LEON288

2 Pemain yang Bisa Menentukan Hasil Laga El Clasico

zonaliga.com Barcelona akan saling baku hantam dengan Real Madrid pada akhir pekan ini. Ricardo Carvalho menyebut dua pemain yang bisa menentukan hasil laga ini.

Barcelona bakal menjadi tuan rumah untuk Real Madrid pada pekan ke-11 La Liga 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Olimpic Lluis Companys, Sabtu (28/11/2023) malam WIB.

Real Madrid saat ini masih memimpin klasemen La Liga dengan 25 poin. Sementara itu, Barcelona menempati peringkat ketiga dengan koleksi 24 poin.

Pada laga terakhirnya, Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Sevilla. Di sisi lain, Blaugrana mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 1-0.

Penentu El Clasico

Barcelona dan Real Madrid memiliki banyak pemain berkualitas di skuadnya. Eks bek Los Blancos Carvalho yakin Jude Bellingham dan Joao Felix kemungkinan besar akan menentukan hasil El Clasico.

“Bellingham dan Joao Felix merasa nyaman, bertalenta, dan meski baru tiga bulan berada di sini, mereka sudah merasa seperti di rumah sendiri,” kata Carvalho.

“Saya mengenal Joao dengan baik dan saya melihatnya bahagia, yang terpenting adalah memanfaatkan bakatnya.”

Performa Bellingham

Bellingham langsung mencetak banyak gol setelah bergabung dengan Real Madrid. Carvalho meminta gelandang asal Inggris itu mempertahankan performanya.

“Dan di Madrid, semua orang senang dengan Bellingham, itu sebuah fenomena,” lanjutnya.

“Dia harus terus seperti ini, dia harus mempertahankan level setinggi itu. Bellingham adalah sosok yang besar, berpengetahuan luas, bertalenta, dan kuat.”

Sumber: frenchfootballweekly

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *