LEON288

4 Pemain yang Cetak 2 Gol pada Matchday 1 Liga Champions 2023/2024, Ada Casemiro

Hari pertama penyisihan grup Liga Champions 2023/2024 berlangsung pada 19-21 September 2023. Empat pemain mencetak dua gol untuk timnya.

Laga AC Milan vs Newcastle merupakan laga pembuka fase grup Liga Champions musim ini. Kedua tim bermain imbang 1-1 di San Siro.

Sementara itu, juara bertahan Manchester City masih tampil kokoh. Pasukan Josep Guardiola menang 3-1 saat menjamu Red Star Belgrade di Etihad Stadium.

Barcelona mencatatkan kemenangan besar. Raksasa Spanyol itu mengalahkan Royal Antwerp 5-0 dalam pertandingan mereka di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Bayern Munich menang melawan Manchester United. Mewakili Jerman menang 4-3 melawan Setan Merah di Allianz Arena. Di sisi lain, ada beberapa hal menarik di hari pertama penyisihan grup Liga Champions 2023/2024. Empat pemain mencetak dua atau dua gol. Apakah ada orang di sana?

1. Joao Felix

Barcelona menang besar dengan skor 5-0 saat menghadapi Royal Antwerp. Joao Felix tampil cemerlang dalam pertandingan tersebut dengan mencetak dua gol.

Felix menjebol gawang Antwerp pada menit ke-11 dan 66. Tiga gol sisanya dicetak oleh Robert Lewandowski, gol bunuh diri Bataille, dan Gavi.

Tak hanya mencetak gol, Felix juga membuat satu assist. Pemain asal Portugal itu memberikan umpan untuk gol yang dicetak Lewandowski.

2. Galeno

Porto memulai perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan menghadapi Shakhtar Donetsk. Klub asal Portugal tersebut mampu menundukkan Shakhtar dengan skor 3-1.

Galeno menjadi bintang kemenangan Porto di Volksparkstadion. Pemain asal Brasil tersebut mencetak dua gol pada menit ke-8 dan 15.

Tak hanya itu saja, Galeno juga membuat assist untuk gol yang dicetak Mehdi Taremi. Sementara gol dari Shaktar dicetak oleh Kevin Kelsy.

3. Julian Alvarez

Manchester City menjamu Red Star Belgrade pada Matchday 1 fase grup Liga Champions 2023/2024. Bermain di Etihad Stadium, The Citizens sempat tertinggal dari gol Osman Bukari.

Namun, Manchester City berhasil comeback untuk menang 3-1. Julian Alvarez bermain sangat gemilang pada pertandingan ini.

Pemain timnas Argentina itu mencetak dua gol pada menit ke-47 dan 60. Adapun satu gol sisanya disumbangkan Rodri di menit ke-73.

4. Casemiro

Manchester United bertandang ke markas Bayern Munchen pada matchday 1 fase grup Liga Champions 2023/2024. Namun, Setan Merah kalah 3-4 dalam laga ini.

Empat gol Bayern dicetak empat pemain yang berbeda. Mereka adalah Leroy Sane, Serge Gnabry, Harry Kane dan Mathys Tel.

Rasmus Hojlund mencetak gol pertama Manchester United. Dua gol Setan Merah sisanya diborong oleh Casemiro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *