LEON288

5 Calon Top Skor Liga Champions 2023/2024, Haaland Bersaing dengan Mbappe

Berikut ini lima calon top skor Liga Champions 2023/2024.

zonaliga.com – Liga Champions 2023/2024 menjanjikan akan sangat menarik. Pasalnya, banyak striker papan atas yang siap tampil di turnamen papan atas Eropa tersebut.
Menjadi top skorer Liga Champions merupakan sebuah pencapaian tersendiri. Beberapa pencetak gol terhebat dalam sejarah sepak bola telah memenangkan penghargaan ini.

Cristiano Ronaldo telah meraih gelar top score Liga Champions sebanyak 7 kali. Sedangkan Messi sudah melakukannya sebanyak 6 kali.
Ronaldo dan Messi dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions musim ini. Pasalnya kedua megabintang ini sudah tidak lagi berkarier di Eropa.
Meski demikian, musim Liga Champions dipastikan tetap menarik. Pasalnya, banyak striker andal yang siap unjuk ketajaman.
Berikut 5 calon perebut gelar top score Liga Champions 2023/2024.

5. Robert Lewandowski (Barcelona)

Robert Lewandowski pernah menjadi top skor Liga Champions 2019/2020. Dia mencetak 15 gol di kompetisi musim itu dan membawa Bayern Munchen menjadi juara.

Kini berusia 35 tahun, Lewandowski tidak lagi berada di puncak performa. Namun, bomber Barcelona tersebut masih bisa menjadi ancaman mutlak untuk tim-tim lawan.

Meskipun ketajamannya sudah tidak seperti dulu lagi, Lewandowski masih mampu menyumbangkan gol secara teratur. Dia mencetak 33 gol dari 46 pertandingan pada musim pertamanya di Barcelona.

4. Victor Osimhen (Napoli)

Victor Osimhen tampil luar biasa pada musim 2022/2023. Dia tak berhenti mencetak gol untuk Napoli dan membantu Partenopei mencapai musim terbaiknya di abad ke-21.

Musim lalu, permainan Osimhen membantu Napoli meraih gelar Serie A. Itu merupakan gelar liga pertama mereka dalam 33 tahun.

Osimhen diperkirakan akan kembali menunjukkan ketajamannya di musim baru. Keahlian mencetak gol Osimhen secara keseluruhan telah meningkat pesat dalam beberapa musim terakhir.

3. Harry Kane (Bayern Munchen)

Harry Kane akhirnya meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan Bayern Munich. Kapten Inggris itu kini berpeluang besar meraih banyak trofi.
Striker berusia 30 tahun ini mengawali petualangannya di Bavaria dengan cukup baik. Dia telah mencetak 3 gol dalam 3 pertandingan di Bundesliga sejauh ini.
Kane mencetak 30 gol di Liga Inggris musim lalu. Jika ia bisa mengulangi performanya musim ini, besar kemungkinan ia bisa finis sebagai top skorer Liga Champions.

2. Erling Haaland (Manchester City)

Erling Haaland merupakan top skorer Liga Champions 2022/2023. Dia mencetak 12 gol untuk membantu Manchester City memenangkan kejuaraan Eropa.
Mesin pencetak gol asal Norwegia itu kembali menunjukkan ketajamannya musim ini. Haaland telah mencetak 6 gol dalam 4 pertandingan Liga Inggris.
Haaland juga diperkirakan akan mencetak banyak gol di Liga Champions. Tim-tim terkuat Eropa harus lebih mewaspadai ancaman kali ini.

1. Kylian Mbappe (PSG)

Sejauh ini belum ada formula yang bisa menahan Kylian Mbappé. Para bomber PSG selalu punya cara untuk menjebol gawang lawan.
Mbappe menjadi mesin pencetak gol utama PSG musim ini. Tanpa Lionel Messi dan Neymar di sisinya, pemain Prancis itu akan bebas dan bebas di lapangan.
PSG akan kembali berusaha mewujudkan mimpinya menjuarai Liga Champions musim ini. Mbappé akan menjadi pemain utama mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *