LEON288

Aaron Ramsdale Tertawakan David Raya?

Aaron Ramsdale Tertawakan David Raya?

zonaliga.comAaron Ramsdale tertangkap kamera sedang tertawa tidak lama setelah gawang Arsenal dibobol yang ketiga kalinya oleh Luton Town. Ada indikasi, Ramsdale menertawakan kesalahan David Raya saat menghadapi tendangan lawan.

Pada laga pekan ke-15 Liga Inggris 2023/2024, Ramsdale harus menerima kenyataan untuk jadi cadangan lagi. Raya yang dipilih untuk menjadi kiper inti saat Arsenal bertandang ke Kenilworth Road, Rabu (6/12/2023) WIB.

Arsenal sebenarnya pulang dengan tiga poin di tangan. Skuad asuhan Mikel Arteta ini meraih kemenangan dramatis 4-3 setelah Declan Rice mencetak gol penentu di menit ke-90+7.

Namun sebelum momen heroik itu terjadi, Raya melakukan kesalahan antisipasi yang berakibat gawang Arsenal kebobolan di menit ke-57.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Ramsdale Tertawa

Raya sebenarnya dalam posisi yang tepat saat menghadapi tendangan mendatar Ross Barkley dari sebelah kanannya. Dia hanya perlu menjatuhkan badan untuk menghalangi bol.

Sayangnya, ada celah pada pelukan Raya ketika terjatuh. Bola yang tampak bisa dihentikan itu malah bergulir ke dalam gawang dan sempat membuat Luton unggul 3-2.

Tidak lama setelah itu, kamera pertandingan menyorot ke bangku cadangan Arsenal dan menangkap Ramsdale sedang tertawa ketika timnya tertinggal.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Terpopuler

Tertawakan Raya?

Tawa sang kiper tidak berlangsung lama. Kurang dari lima detik, dia langsung menyadari bahwa kamera sedang menyoroti dirinya dan ekspresinya tiba-tiba berubah.

Perubahan ekspresi yang tiba-tiba itulah yang menjadi indikasi bagi publik bahwa Rasmdale menertawakan kecerobohan Raya saat mengantisipasi tendangan Barkley.

Bersaing Ketat

Momen tersebut semakin menambah hangat gosip persaingan kiper inti Arsenal di musim 2023/2024 antara Ramsdale dan Raya.

Semenjak Raya dipinjam dari Brentford, kiper asal Spanyol itu dengan cepat mengambilalih posisi inti dari Ramsdale yang dalam dua musim terakhir merupakan kiper utama Arsenal.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *