LEON288

AC Milan Segera Kunci Transfer Juan Miranda?

Zonatikus.com – Asa AC Milan untuk merekrut Juan Miranda dari Real Betis segera jadi kenyataan. Sang bek dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke San Siro.

AC Milan diketahui ingin membeli bek baru di musim dingin nanti. Mereka butuh bek yang bisa jadi pelapis sekaligus pesaing Theo Hernandez di sisi kiri pertahanan mereka.

Nama Juan Miranda belakangan ini gencar dikaitkan dengan Milan. Stefano Pioli dilaporkan sangat berminat untuk memboyong sang bek dari Real Betis.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Milan sudah selangkah lebih dekat untuk merekrut sang bek. Karena Miranda dilaporkan sudah siap untuk pindah ke San Siro.

Simak situasi transfer Miranda di bawah ini.

Sudah Sepakat

Selebrasi pemain Spanyol, Juan Miranda, usai membobol gawang Swiss dalam laga perempat final Euro U-21 2023 (c) AP Photo/Andreea Alexandru

Menurut laporan tersebut, AC Milan sudah satu kaki untuk mendapatkan jasa Miranda.

Setelah proses negosaisi yang cukup panjang, Milan berhasil meyakinkan sang bek untuk pindah ke San Siro. Ia dikabarkan sudah menyepakati kontrak di Milan.

Rossoneri memberikan kontrak jangka panjang di mana sang bek akan membela Milan hingga tahun 2028 mendatang.

Urus dengan Real Betis

Serie A 2023/2024: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dalam laga Lecce vs AC Milan di pekan ke-12 (c) Giovanni Evangelista/LaPresse via AP

Menurut laporan tersebut, AC Milan saat ini mengalihkan fokus mereka ke Real Betis.

Mereka mulai membicarakan mahar transfer sang bek. Milan dikabarkan akan menebus sang bek dengan harga yang murah.

Mereka menawarkan bayaran sekitar dua juta euro ke Los Verdiblancos agar sang bek bisa pindah ke San Siro di musim dingin nanti.

Terpaksa Lepas

Real Betis di La Liga 2022/2023 (c) AP Photo/Jose Breton

Real Betis sendiri kemungkinan besar akan menerima tawaran dari AC Milan.

Ini disebabkan kontrak sang bek habis dalam kurun waktu enam bulan lagi. Jadi ketimbang melepaskannya gratisan, mereka akan mengambil tawaran Milan itu.

Zonatikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *