LEON288

AC Milan Serius Berburu Penyerang Baru, Siapa yang akan Berlabuh?

zonaliga.com Mendatangkan penyerang baru jadi prioritas utama AC Milan, entah itu di pertengahan musim atau akhir musim 2023/2024. Sejumlah kandidat sudah masuk daftar.

Jika melihat komposisi lini depan Milan saat ini, nyaris tidak ada yang bisa diandalkan. Olivier Giroud yang masih tajam sudah berusia 37 tahun.

Dua penyerang lain, Luka Jovic (25) dan Noah Okafor (23) lumayan oke sebagai prospek jangka menengah, tetapi dalam jangka pendek keduanya belum unjuk gigi.

Itulah kenapa, Milan perlu seorang penyerang yang benar-benar bisa diandalkan sebagai ujung tombak, sekaligus alternatif mesin gol selain Rafael Leao.

Prioritas Utama

Laporan Corriere dello Sport menyebutkan, pemain yang kini jadi menarik perhatian Milan adalah Jonathan David. Penyerang yang kini bermain di Lille.

Untuk bisa mendapatkan David, Milan harus merogoh saku agak dalam. Pemain berusia 23 tahun itu baru bisa diboyong dengan mahar minimal 50 juta euro.

Selain soal harga, Milan harus bersaing dengan klub-klub besar Eropa lain yang berminat dengannya.

Dua Kandidat Lain

Jika David gagal, Milan akan beralih ke opsi alternatif. Ada dua nama yang disebut oleh laporan yang sama masuk ke dalam daftar incaran.

Alternatif pertama adalah Mehdi Taremi. Penyerang Porto ini sudah lama dipantau oleh Milan dan juga Inter Milan.

Alternatif keduanya, Marko Arnautovic. Pemain Bologna yang kini sedang menjalani masa pinjaman di Inter.

Pasti Datang Salah Satu

Jurnalis Antonio Vitello juga melaporkan, Milan berencana mendatangkan sekitar dua sampai tiga pemain baru dalam dua bursa transfer ke depan.

Salah satu pemain baru tersebut berposisi sebagai penyerang. Yang belum diketahui hanya lah sosoknya dan kapan sang pemain didatangkan.

Sumber: zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *