LEON288

Ada Dokumenter David Beckham di Balik Epic Comeback Manchester United atas Brentford

Ada Dokumenter David Beckham di Balik Epic Comeback Manchester United atas Brentford

Zonaliga.com – Fakta menarik baru-baru ini diungkap oleh Scott McTominay. Diakuinya, serial dokumenter David Beckham menjadi salah satu inspirasi comeback Manchester United melawan Brentford.

Tadi malam, Manchester United menyambut Brentford di Old Trafford. Kedua tim sama-sama berebut 3 poin di pekan ke-8 EPL 2023/2024.

Pada laga ini, MU unggul 1-0 berkat gol Mathias Jensen pada menit ke-26. Baru pada menit ke-90 MU kesulitan menyamakan kedudukan.

Beruntung di masa tambahan waktu, Scott McTominay menjadi pembeda bagi MU. Masuk dari bangku cadangan, pemain internasional Skotlandia itu mencetak 2 gol, membantu MU meraih 3 poin di laga ini.

Lihat komentar McTominay di bawah.

Berkat Dokumenter Beckham

Usai pertandingan, McTominay diwawancarai MUTV tentang rahasia menghadirkan MU kembali di laga ini. Diakuinya, serial dokumenter David Beckham di Netflix menjadi salah satu inspirasi yang membantunya menyelamatkan United dari kegagalan.

McTominay berkata: “Tadi malam saya menonton serial dokumenter tentang David Beckham. Dari sana saya bisa melihat sejarah klub ini.”

“Melalui seri ini, saya memahami bahwa para pemain selalu bekerja keras untuk meraih kemenangan demi orang-orang di belakang klub ini dan itu menjadi inspirasi besar bagi saya.”

Tidak Bisa Berkata-kata

McTominay pun mengaku masih tak percaya bisa membantu MU memenangi laga penting itu.

Ia mengaku tak bisa berkata-kata usai mencetak kedua gol tersebut di Old Trafford.

Dia menambahkan: “Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya ketika gol kedua datang. Saya merasakan perasaan yang tidak biasa di sekujur tubuh saya.”

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di Premier League pada dua pekan lagi setelah jeda internasional.

Mereka akan berhadapan dengan Sheffield United di pekan kesembilan EPL 2023/2024.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *