LEON288

Akhirnya! Wonderkid MU Segera Comeback ke Setan Merah

zonaliga.com Ada satu lagi kabar baik bagi Manchester United jelang laga melawan Galatasaray. Salah satu wonderkid mereka, Kobbie Mainoo dikabarkan sudah siuap untuk bermain lagi di skuat Setan Merah.

Dini hari nanti, MU akan menggelar laga besar di Old Trafford. Mereka akan menjamu juara Liga Turki, Galatasaray di pertandingan kedua grup A Liga Champions 2023/2024.

Kemenangan menjadi harga mati bagi MU di laga ini. Mereka kalah di pertandingan pertama melawan Bayern Munchen, sehingga mereka butuh tiga poin untuk menjaga kans mereka lolos ke fase gugur.

Manchester Evening News melaporkan bahwa MU akan mendapatkan tambahan tenaga jelang laga ini. Salah satu wonderkid mereka, Kobbie Mainoo dilaporkan bisa bermain di laga ini.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Siap Comeback

Menurut laporan tersebut, Mainoo berpotensi comeback di laga kontra Galatasaray nanti.

Sang gelandang dilaporkan sudah kembali berlatih bersama tim utama MU. Ia berlatih penuh jelang pertandingan melawan Galatasaray ini.

Alhasil ada kemungkinan ia bisa dimainkan oleh Erik Ten Hag untuk menghadapi jawara Turki tersebut.

Talenta Besar

Mainoo sendiri bisa dikatakan salah satu pemain muda yang menjanjikan.

Di musim panas kemarin, ia dilibatkan dalam tur pra musim MU. Ia mendapatkan cukup banyak jam bermain selama pra musim kemarin sebelum ia mendapatkan cedera saat MU berhadapan dengan Real Madrid.

Itulah mengapa Erik Ten Hag sudah menantikan sang gelandang untuk pulih dari cederanya. Ia butuh tambahan tenaga di lini tengahnya.

Tambahan Tenaga

Mainoo bukan satu-satunya tambahan tenaga yang bisa didapatkan Ten Hag jelang menghadapi Galatasaray.

Ada Antony yang juga sudah dikonfirmasi bisa tampil menghadapi Galatasaray nanti.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *