LEON288

Aman! Carlo Ancelotti Pastikan Jude Bellingham Fit di El Clasico

zonaliga.com Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti membeberkan situasi terkini dari Jude Bellingham. Ia memastikan sang gelandang bakal fit untuk tampil di El Clasico.

Real Madrid akan menghadapi satu laga krusial di akhir pekan nanti. Mereka akan menantang rival abadi mereka, Barcelona di lanjutan La Liga 2023/2024.

Jelang laga ini, ada kabar kurang sedap beredar dari Real Madrid. Gelandang andalan mereka, Jude Bellingham dilaporkan mengalami cedera saat melawan SC Braga dini hari tadi.

Ia ditarik keluar di penghujung pertandingan dan digantikan oleh Lucas Vazquez. Kabar yang beredar menyebut pemuda 22 tahun itu ditarik karena cedera bukan karena faktor taktikal.

Bukan Cedera

Dalam konferensi persnya seusai laga, Ancelotti memastikan bahwa kabar Bellingham cedera itu tidak benar.

Ia memang mengalami sedikit masalah, namun Don Carlo memastikan Bellingham akan tampil di El Clasico pada akhir pekan nanti.

“Kondisinya [Bellingham] baik-baik saja. Dia memang sedikit merasa sakit di bagian abductornya karena lapangannya cukup lembut hari ini. Dia juga sedikit kelelahan selebihnya tidak ada masalah berarti,” ungkap Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

Siap Berikan yang Terbaik

Ancelotti juga menyebut timnya sangat antusias untuk menghadapi El Clasico di akhir pekan nanti. Ia menyebut seluruh pasukan Barcelona bertekad keras untuk memenangkan laga ini.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk pertandingan setelah ini. Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan laga ini, dan kami punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini,” sambung Ancelotti.

“Memang betul kami harus meningkatkan permainan kami, namun saya yakin kami bisa melakukan itu,” ia menandaskan.

Laga Krusial

Selain partai sarat gengsi, Real Madrid punya motivasi kuat untuk mengalahkan Barcelona di laga ini.

El Real butuh tambahan tiga poin agar bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen La Liga.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *