LEON288

Barcelona Harus Menderita Dulu untuk Menang

Zonaliga.com – Barcelona berhasil mengalahkan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Gelandang Blaugrana Fermin Lopez menilai kemenangan tersebut didapat dengan tidak mudah.

Barcelona menjamu Shakhtar dalam laga matchday 3 Liga Champions 2023/2024 di Estadio Olimpico Lluis Companys, Rabu (25/10/2023) malam WIB. Blaugrana menang dengan skor 2-1.

Fermin Lopez menjadi aktor kemenangan Barcelona dalam laga ini. Dia mencetak satu gol dan membuat assist untuk gol yang dicetak Ferran Torres.

Shakhtar sendiri sempat memperkecil skor berkat gol Heorhiy Sudakov. Kemenangan ini membuat Barcelona memimpin klasemen Grup H dengan 9 poin.

Barcelona Menderita

López mengakui Barcelona harus berjuang keras untuk meraih kemenangan tersebut. Meski begitu, Lopez bersyukur atas hasilnya.
“Itu adalah pertandingan yang sulit,” kata Lopez kepada UEFA.com.
“Tapi itu adalah kemenangan penting yang akan membantu kami lolos. Kami mungkin sedikit kesulitan tapi kami menang!”

Man of the Match

Lopez sangat senang terpilih sebagai pemain terbaik pada laga ini. Namun, dia merasa pencapaian tersebut tidak ada artinya tanpa bantuan rekan-rekannya.

“Merupakan sebuah nilai tambah bisa memenangi trofi Pemain Terbaik Pertandingan ini, namun saya tidak bisa memenanginya tanpa rekan-rekan setim,” lanjutnya.

“Kami tidak bisa memenangkan pertandingan tanpa bermain sebagai sebuah tim. Mereka membantu dan menasihati saya. Itulah hal yang paling penting.”

Sumber: UEFA

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *