LEON288

Baru Comeback Semenit Langsung Bikin Assist, Begini Kata Pedri

Baru Comeback Semenit Langsung Bikin Assist, Begini Kata Pedri

zonaliga.com – Gelandang Barcelona, Pedri mengaku senang akhirnya bisa comeback di skuat Barcelona. Ia semakin girang karena mampu membantu Barcelona untuk menang melawan PSG.

Pedri masuk ke dalam skuat Barcelona yang bertandang ke markas PSG pada dini hari tadi. Ini kali pertama ia dilibatkan dalam skuat Las Azulgrana setelah ia menepi sekitar dua bulan akibat cedera.

Pedri masuk sebagai pemain pengganti di menit 61. Ia masuk menggantikan Sergi Roberto di lini tengah Barcelona.

Pedri tidak perlu waktu lama untuk menunjukkan kualitasnya. Hanya dalam waktu satu menit pasca masuk, ia mengirimkan umpan cantik ke kotak penalti PSG yang kemudian diselesaikan Raphinha menjadi gol kedua Barcelona.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Hanya Ingin Membantu Tim

Diwawancarai seusai laga, Pedri mengaku bahagia bisa memberikan dampak instan bagi skuat Barcelona di pertandingan tersebut.

Ia menyebut Barcelona pada saat itu berada dalam situasi sulit setelah dicomeback PSG menjadi 2-1, sehingga ia senang bisa membantu timnya menyamakan kedudukan.

“Saya masuk ke lapangan dengan niatan untuk membantu tim saya untuk menang. Untung saja umpan saya tersebut berhasil diterima dan diselesaikan dengan baik oleh Raphinha,” ungkap Pedri di laman resmi UEFA.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Terbaik

Tidak Ada Instruksi Khusus

Lebih lanjut, Pedri menyebut bahwa ia tidak mendapatkan instruksi khusus dari Xavi saat ia mau masuk ke lapangan.

Sang manajer hanya ingin Pedri memberikan performa terbaiknya saat masuk, dan sang gelandang mengikuti apa kata sang manajer.

“Xavi hanya bilang ke saya untuk mempersiapkan mental saya dan juga bersiap untuk berkontribusi bagi tim,” ia menandaskan.

Modal Berharga

Kemenangan di Paris ini menjadi modal berharga bagi Barcelona untuk lolos ke semifinal Liga Champions 2023/2024.

Kini Las Azulgrana hanya perlu mempertahankan keunggulan itu saat menjamu PSG di Catalunya pada pekan depan.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *