LEON288

Bikin Selebrasi Ala Bellingham di laga Barcelona vs Atletico, Ini Klarifikasi Joao Felix

Zonaliga,comJoao Felix akhirnya memberikan klarifkasi terkait selebrasi ala Jude Bellingham yang ia lakukan di laga Barcelona vs Atletico Madrid, Senin (04/12/2023).

Barcelona menjamu Atletico di laga pekan ke-15 La Liga 2023/2024 di Estadi Olímpic Lluís Companys. Blaugrana mendominasi penguasaan bola di laga tersebut.

Namun di sisi lain serangan-serangan Atletico beberapa kali membahayakan gawang Barcelona. Namun demikian, Barca akhirnya bisa menang 1-0.

Satu-satunya gol Barcelona dihasilkan oleh Joao Felix. Ia mencetak gol itu pada menit ke-28.

Cuek Aja

Joao Felix sempat absen mencetak gol bagi Barcelona untuk periode yang cukup lama. Ia lantas mendapat sorotan dari banyak pihak.

Namun Felix tak memperdulikan semua ocehan terkait dirinya. Ia hanya fokus ingin memberikan yang terbaik dan hasilnya terlihat di laga lawan Atletico Madrid.

“Orang-orang membicarakan saya sepanjang minggu, tapi saya tidak mempedulikannya. Saya hanya melakukan pekerjaan saya,” serunya seperti dilansir Goal.

“Saya tidak peduli apa kata orang. Saya bekerja setiap hari untuk menjadi lebih baik,” tegas Felix.

Klarifikasi Felix

Pemain Barcelona merayakan gol Joao Felix ke gawang Atletico Madrid di La Liga 2023/2024, Senin (4/12/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Joan Monfort

Usai mencetak gol ke gawang Atleticco Madrid, Joao Felix auto melakukan selebrasi. Uniknya ia melakukan selebrasi ala gelandang Real Madrid, Jude Bellingham.

Aksi Felix itu terbilang berani. Padahal ia masih berstatus pemain Atletico dan ia akan balik ke klub tersebut jika Barcelona tak mempermanenkan jasanya.

Felix lantas membeberkan apa alasannya melakukan selebrasi itu. Ia mengaku menirukan selerasi itu secacar spontan saja.

“Perayaan itu terjadi secara spontan. Itu adalah pelepasan dari apa yang telah saya lalui musim panas lalu. Itu untuk keluarga saya,” terang Felix.

Jadwal Barcelona Berikutnya

Pertandingan: Barcelona vs Girona

Stadion: Estadi Olímpic Lluís Companys

Hari: Senin, 11 Desember 2023

Kickoff: 03.00 WIB

Zonaliga,com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *