LEON288

BRI Liga 1: PSIS Semarang Resmi Pinjam Evan Dimas dari Arema FC

zonaliga.com PSIS Semarang resmi mendatangkan gelandang Evan Dimas dari sesama tim BRI Liga 1 2023/2024, Arema FC. Eks kapten Timnas Indonesia itu direkrut PSIS dengan status pinjaman.

Melalui laman resmi mereka, PSIS pada Selasa (14/11/2023) pagi WIB mengumumkan bahwa durasi peminjaman Evan Dimas dari Arema FC adalah selama putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

PSIS menyebut bahwa Evan Dimas sudah merampungkan sederet proses seperti tes fisik dan tes kesehatan untuk memastikan kondisinya sebelum resmi dipinjam.

Harapan PSIS Semarang

Petinggi PSIS, Yoyok Sukawi berharap perekrutan Evan Dimas ini bisa menambah kedalaman skuad di lini tengah dari tim asuhan Gilbert Agius untuk putaran kedua.

“Hari ini kami umumkan ada tambahan skuat untuk putaran kedua Liga 1 kali ini. Kami datangkan Evan Dimas dengan status pinjaman dari Arema FC untuk memperkuat lini tengah supaya pelatih memiliki banyak pilihan,” ujar Yoyok Sukawi.

“Dan kami juga percaya bahwa kemampuan Evan Dimas masih terjaga dan semoga datangnya Evan mampu membantu tim untuk bisa lolos ke babak 4 besar Liga 1 musim ini,” lanjutnya.

Antusiasme Evan Dimas

Di sisi lain, Evan Dimas juga mengaku antusias dengan kepindahannya ini. Gelandang 28 tahun itu merasa tak sabar ingin segera mengenakan seragam Panser Biru di atas lapangan.

“Tentu sebuah kebanggaan bisa bergabung ke PSIS yang merupakan salah klub besar di Indonesia dengan suporter yang begitu fanatik. Mohon izin bergabung dan semoga berkontribusi banyak untuk PSIS,” ucap Evan.

Jika tak ada aral melintang, Evan Dimas berpeluang melakoni debutnya bersama PSIS dalam laga BRI Liga 1 pekan 20 melawan tuan rumah Persebaya Surabaya, Minggu (26/11/2023) mendatang.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *