LEON288

Bukan ke Turki, Donny van de Beek Tawarkan Diri ke Barcelona?

Zonaliga.com – Ada gosip baru seputar masa depan Donny van de Beek. Sang gelandang dilaporkan kini sedang mengupayakan untuk bergabung dengan Barcelona.

Van de Beek baru-baru ini membuat pernyataan terbuka. Ia mengutarakan ingin cabut dari Manchester United setelah ia minim mendapatkan jam bermain di skuat Setan Merah.

Belakangan ini Van de Beek ramai dikabarkan akan pindah ke Turki. Ia dikabarkan diminati oleh salah satu klub top Super Lig, Galatasaray.

Dilansir Sport, Van de Beek saat ini sedang mencari destinasi baru untuk karirnya. Ia dikabarkan ingin bergabung dengan Barcelona.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Impian Lama

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek (c) AP Photo

Menurut laporan tersebut, Van de Beek sudah meminta sang agen untuk mengupayakan transfer ke Barcelona.

Sang gelandang dilaporkan sudah lama berminat bermain di Barcelona. Karena Barcelona punya reputasi sebagai salah satu tim terbaik di Dunia saat ini.

Selain itu ia merasa gaya bermain Xavi cocok dengan gaya bermainnya. Jadi ia ingin bergabung dengan tim asal Catalunya itu.

Ada Kesempatan

Gavi mengerang kesakitan sembari memegangi lututnya yang cedera di laga Spanyol vs Georgia di Grup A Kualifikasi Euro 2024 di Jose Zorilla Stadium, Senin (20/11/2023). (c) AP Photo/Manu Fernandez

Menurut laporan tersebut, Van de Beek mulai menawarkan diri ke Barcelona karena ia tahu Las Azulgrana sedang membutuhkan gelandang baru.

Gelandang mereka, Gavi baru-baru ini mengalami cedera parah. Sehingga mereka kekurangan gelandang hingga akhir musim nanti.

Van de Beek menilai ini kesempatan baginya untuk masuk ke skuat Barcelona. Jadi ia dan sang agen sedang mendekati Barcelona agar mereka mau merekrut sang pemain di musim dingin nanti.

Siap Dilepas

Pergantian antara Alejandro Garnacho dan Donny van de Beek pada laga Liga Europa 2022/2023 (c) AP Photo

Menurut laporan yang sama, Manchester United tidak masalah jika Van de Beek memutuskan untuk ke Barcelona.

Namun mereka ingin tim asal Catalunya itu membeli sang gelandang secara permanen alih-alih hanya meminjamnya.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *