LEON288

Carabao Cup, Alasan Performa Manchester United Memble

zonaliga.com Manajer Manchester United, Erik Ten Hag membuat sebuah pernyataan menarik. Ia menyebut bahwa performa timnya menurun semenjak memenangkan Carabao Cup di awal tahun kemarin.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United awalnya dijagokan sebagai penantang gelar juara EPL musim ini. Di musim lalu, Setan Merah menunjukkan performa yang menjanjikan.

Namun kenyataannya, MU lagi linglung. Setan Merah tercatat hanya mampu memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka di EPL.

Ten Hag mengakui bahwa penurunan performa timnya itu terjadi sejak lama. “Ya, performa kami memang menurun semenjak kami memenangkan Carabao Cup dan itu adalah fakta,” ujar Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Tidak Bisa Begitu

Ten Hag mengaku kesal melihat performanya yang menurun semenjak menjuarai Carabao Cup.

Ia menilai tim sekelas Manchester United tidak boleh melakukan hal seperti itu.

“Performa kami menurun semenjak itu [juara Carabao Cup] dan kami harus bisa kembali ke level kami sebelum itu. Ada beberapa alasan mengapa situasi ini terjadi namun saya tidak bisa menerima alasan-alasan itu,” sambung sang manajer.

Tingkatkan Performa

Lebih lanjut, Ten Hag menyebut bahwa timnya tidak boleh membiarkan situasi ini berlanjut. Ia mendesak para pemain MU untuk meningkatkan perfroma mereka.

“Kami memang memiliki masalah dengan konsistensi. Kami kerap melakukan hal yang benar di sebuah pertandingan, namun ketika datang momen di mana kami mengalami kesulitan dan setelah itu segalanya menjadi kacau,” sambung Ten Hag.

“Kami harus melakukan hal-hal yang benar dan juga tampil konsisten. Kami harus meningkatkan performa kami,” ia menandaskan.

Laga Berikutnya

Manchester United akan menggelar satu pertandingan di Old Trafford sebelum jeda internasional Oktober 2023.

Setan Merah akan menjamu Brentford di Old Trafford pada pekan kedelapan EPL 2023/2024 malam ini.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *