LEON288

Carlo Ancelotti: Borussia Dortmund Buat Real Madrid Menderita!

Carlo Ancelotti: Borussia Dortmund Buat Real Madrid Menderita!

zonaliga.com – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti sangat lega melihat timnya sukses memenangkan trofi Liga Champions 2023/2024. Ia menyebut bahwa Borussia Dortmund benar-benar jadi lawan yang tangguh bagi timnya di laga ini.

Dini hari tadi, Real Madrid memainkan laga terpenting mereka di musim 2023/2024. Mereka berhadapan dengan Borussia Dortmund di final Liga Champions 2023/2024.

Los Blancos berhasil keluar sebagai pemenang di laga ini. Mereka berhasil mengalahkan wakil Jerman itu dengan skor 2-0 berkat gol Dani Carvajal dan Vinicius Junior.

Meski menang, Ancelotti mengakui bahwa timnya benar-benar dibuat menderita di laga ini. “Ini pertandingan yang sangat sulit, bahkan jauh lebih sulit dari apa yang kami bayangkan,” ungkap Ancelotti kepada Movistar.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Online Terpopuler

Buruk di Babak Pertama

Ancelotti menyebut bahwa timnya bermain dengan buruk di babak pertama. Ia merasa timnya beruntung tidak dibobol oleh Die Borussien di babak pertama.

“Saya tidak suka dengan level permainan kami hari ini. Kami sering kehilangan bola di tempat-tempat yang berbahaya,” sambung Anelotti.

“Kami membiarkan Dortmund menguasai pertandingan, di mana mereka sangat berbahaya dalam transisi permainan dan kami benar-benar menderita di babak pertama.”

Syukurlah Menang

Ancelotti lega karena Real Madrid akhirnya bisa memenangkan pertandingan ini. Ia menyebut penampilan Los Blancos di babak kedua membaik sehingga mereka bisa mencetak dua gol.

“Di babak kedua, permainan kami membaik. Kami mulai jarang kehilangan bola dan penampilan kami secara keseluruhan lebih baik,” sambung Ancelotti.

“Namun pada akhirnya kami berhasil menang. Impian kami terus berlanjut,” pungkasnya.

Trofi Terbanyak

Keberhasilan Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions 2023/2024 ini menjadikan mereka pemegang trofi Liga Champions terbanyak.

Mereka kini sudah mengoleksi 15 trofi Liga Champions dan tidak ada tim lain di Eropa yang punya koleksi trofi UCL sebanyak Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *