LEON288

Cemooh Fans Tak Buat Jordan Henderson Ciut: Saya Cinta Inggris!

zonaliga.com Jordan Henderson sedang mengalami masa-masa sulit di Timnas Inggris. Tanpa alasan yang jelas, fans Inggris beberapa kali mencemooh penampilan Henderson di lapangan.

Terbaru, Henderson juga terkena cemoohan publik Wembley ketika dia ditarik keluar di laga uji coba kontra Australia beberapa waktu lalu. Saat itu Gareth Southgate menarik Henderson untuk memainkan Kalvin Phillips di menit ke-62.

Tidak jelas alasan fans mencemooh Henderson, tapi diduga ada kaitannya dengan keputusan gelandang 33 tahun itu pindah ke Liga Arab Saudi, bermain dengan Al Ittifaq.

Cinta Inggris

Cemoohan fans tentu jadi hal yang tidak biasa bagi Henderson. Apalagi dia sudah bertahun-tahun membela Inggris, bahkan kini jadi salah satu kapten tim.

“Setiap orang berhak beropini. Saya cinta bermain untuk Inggris, saya telah melakukannya selama bertahun-tahun, karena itulah saya masih di sini,” ujar Henderson.

“Saya masih ingin bermain untuk Inggris selama yang saya bisa dan memberikan segalanya untuk tim, untuk negara saya.”

Berikan segalanya

Henderson tidak membantah, cemoohan fans tentu buruk bagi pemain. Namun, dia tahu apa yang harus dilakukan di lapangan dan dia hanya fokus bermain.

“Rasanya tidak menyenangkan ketika dicemooh, mereka adalah fans Anda sendiri. Namun, orang berhak beropini,” lanjut Henderson.

“Faktanya setiap kali saya bertemu fans di jalan, mereka selalu mengatakan hal positif dan hal baik.”

“Cemoohan itu tidak akan mengubah saya dan apa yang saya lakukan untuk tim dan negara ini,” tutupnya.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *