LEON288

Cerah! Ini Prediksi Jordi Amat Soal Masa Depan Timnas Indonesia

Zonaliga.com – Bek Timnas Indonesia Jordi Amat memprediksi ke depannya tim Merah Putih bisa masuk 100 besar ranking FIFA dan mengikuti Piala Dunia.

Prediksi tersebut disampaikan Jordi Amat setelah menyaksikan langsung perkembangan timnas Indonesia. Jordi Amat bahkan sudah menjadi anggota tim Garuda sejak tahun 2022 dan merasakan langsung dampaknya.

Perkembangan timnas Indonesia sangat terasa di bawah bimbingan pelatih Shin Tae-yong. Hal ini terjadi di segala usia, di mana para pelatih Korea lambat laun menyulut gairah terhadap sepak bola nasional.

Situs resmi FIFA mengutip Jordi Amat yang mengatakan: “Tujuan kami adalah masuk 100 besar. Saya tahu ini akan menjadi pertarungan yang sulit, tapi kami memiliki potensi, sumber daya dan pemain untuk mencapainya”.

Potensi Besar

Jordi Amat memprediksi tim Indonesia akan mengikuti Piala Dunia. Ulasan kali ini mengulas perkembangan yang dialami tim Merah Putih mulai dari mengikuti Piala Asia 2023 hingga menghadapi tim-tim besar di Hari FIFA.

“Dalam 15 tahun ke depan, kita akan melihat lebih banyak tim Asia berpartisipasi di Piala Dunia,” kata Jordi Amat. Seperti yang kita lihat dari keberhasilan Jepang, Korea Selatan, dan Arab Saudi melawan Argentina, potensinya sangat besar.” “Saya sangat yakin kami akan mencapai pertumbuhan signifikan di tahun-tahun mendatang. Penambahan tim menjadi 48 tim merupakan berita besar bagi Asia Tenggara,” jelas Jordi Amat.

Sangat Bangga

Sejak dinaturalisasi pada tahun 2022, Jordi Amat langsung mendapatkan posisi menonjol di timnas Indonesia. Hingga kini, pemain berusia 31 tahun itu sudah tampil sebanyak 8 kali dan mencetak 1 gol.

Jordi Amat mengaku sangat bangga membela timnas Indonesia. Pemain ini mengatakan, saat ini timnas Indonesia sudah memiliki kualitas penuh.

“Membela negara besar seperti Indonesia, saya sangat bangga bisa melakukan itu. “Kami memiliki tim yang sangat bagus,” jelas Jordi Amat.

(Zonaliga.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *