LEON288

Cerita Ethan Nwaneri: 3 Bulan Lalu Main di JIS, Kemarin Bantu Arsenal Menang 6-0 Lawan West Ham

Cerita Ethan Nwaneri: 3 Bulan Lalu Main di JIS, Kemarin Bantu Arsenal Menang 6-0 Lawan West Ham

zonaliga.com – Ada nuansa Indonesia dalam kemenangan Arsenal lawan West Ham di pekan ke-24 Premier League 2023/2024. Nuansa Indonesia itu datang dari pemain muda yang dimainkan The Gunners yakni Ethan Nwaneri.

Arsenal memainkan laga tandang ke markas West Ham pada Minggu (11/2/2024) malam WIB. Bermain di London Stadium, Arsenal pulang dengan hasil fantastis. Arsenal menang enam gol tanpa balas atas West Ham.

Bukayo Saka mencetak dua dari enam gol Arsenal. Sementara, empat gol lainnya dibagi rata oleh William Saliba, Gabriel Magalhaes, Leandro Trossard, dan Declan Rice.

Ethan Nwaneri menjadi bagian dari hasil gemilang tersebut. Dia dimainkan pada menit ke-77, menggantikan peran Gabriel Martinelli.

Rekomendasi : LEON288 agen Judi Bola Online Terpercaya

Ethan Nwaneri, 3 Bulan Lalu Masih Bermain di JIS

Ketika Mikel Arteta memainkan Ethan Nwaneri lawan West Ham, komentator yang bertugas sempat menyebut nama Indonesia. Tapi, ini bukan tentang Ethan Nwaneri yang punya darah Indonesia dan bisa dinaturalisasi untuk Timnas.

Tapi, ini tentang jejak Indonesia dalam karier sepak bola Ethan Nwaneri.

Tidak sulit untuk menemukan jejak Indonesia dalam karier Ethan Nwaneri. Bolaneters hanya perlu mengingat momen yang terjadi di Indonesia pada November 2023 atau tiga bulan lalu. Ya, Piala Dunia U-17 2023.

Ethan Nwaneri adalah bagian dari skuad Inggris yang bermain di Piala Dunia U-17. Ethan Nwaneri memainkan empat laga di Piala Dunia U-17 dan mencetak satu gol. Empat laga tersebut, semua dimainkan di Jakarta International Stadium (JIS).

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Terbaik

Alasan Arteta Mainkan Ethan Nwaneri

Ethan Nwaneri sudah menjalani debut senior bersama Arsenal pada musim 2022/2023 lalu. Nah, laga kontra West Ham jadi kesempatan pertamanya bermain untuk tim senior musim ini. Ethan Nwaneri bermain selama 13 menit pada laga itu.

Ethan Nwaneri baru berusia 16 tahun. Mikel Arteta, manajer Arsenal, mengaku punya alasan khusus mengapa memainkan Ethan Nwaneri lawan Arsenal.

“Para pemain di bangku cadangan berbisik untuk memasukkan Ethan, yang merupakan hal yang menyenangkan untuk didengar, dan yang lainnya adalah rekan satu tim Anda ingin memberi Anda bola sepanjang waktu,” kata Mikel Arteta.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *