LEON288

Chelsea Kirim Scout ke Spanyol, Intai Striker Andalan Girona

Chelsea Kirim Scout ke Spanyol, Intai Striker Andalan Girona

zonaliga.com – Klub Premier League Chelsea dikabarkan telah mengirim scout ke Spanyol untuk mengamati penampilan Artem Dovbyk bersama Girona.

Girona menjadi kejutan besar di pentas La Liga 2023/2024 ini. Mereka mampu bersaing di papan atas klasemen dengan tim seperti Real Madrid dan Barcelona.

Mereka kini mengemas 45 angka dari 18 pertandingan. Sekarang Girona ada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol, di bawah Madrid.

Salah satu kesuksesan Girona ada di papan atas adalah ketajaman Dovbyk. Pemain asal Ukraina itu mengemas 11 gol dan lima assist dari 17 pertandingan.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Dovbyk Dipantau Chelsea

Artem Dovbyk baru gabung Girona pada musim panas lalu. Ia langsung diikat kontrak lima tahun.

Namun kini ia langsung dikaitkan dengan sejumlah klub lain berkat ketajamannya bersama Girona. Salah satunya adalah raksasa Premier League, Chelsea.

Kabar ini dilansir oleh The Sun. Media itu melansir bahwa Chelsea sangat tertarik pada pemain 26 tahun itu.

Chelsea bahkan sudah mengirim scout ke Spanyol. The Blues disebut terus memantau performanya belakangan ini sebelum memutuskan untuk merekrutnya pada Januari 2024 ini.

Laporan itu juga mengklaim bahwa bos Chelsea, Mauricio Pochettino, sangat tertarik keunggulan fisik yang dimiliki Dovbyk. Sang striker punya tinggi badan mencapai 1.88 meter.

Rekomendasi : LEON288 BAndar Sbobet Terbaik

Chelsea Butuh Striker Baru

Chelsea sekarang ini tak memiliki banyak amunisi di pos penyerang tengah. Mereka punya Nicolas Jackson dan Armando Broja saja.

Sayangnya penampilan keduanya sejauh ini tak sesuai ekspektasi. Selain itu Chelsea juga dilaporkan tak menutup kans akan melepas Broja pada Januari 2024 ini.

Jackson sendiri sejauh ini baru mengemas delapan gol dari 23 laga di semua ajang kompetisi. Sementara itu Broja baru menciptakan satu gol dari 14 pertandingan.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Terpopuler

Jadwal Chelsea Berikutnya

Kompetisi: FA Cup – Ronde Ketiga

Pertandingan: Chelsea vs Preston

Stadion: Stamford Bridge

Hari: Minggu, 7 Januari 2023

Kickoff: 00.30 WIB

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *