LEON288

Chelsea Tikung Manchester United untuk Transfer Jean-Clair Todibo?

Zonaliga.com – Rencana Manchester United untuk merekrut Jean-Clair Todibo menemui kendala baru. Chelsea memutuskan untuk terjun dalan perburuan bek OGC Nice tersebut.

Manchester United memang diketahui ingin belanja bek tengah baru di bursa transfer musim dingin ini. Erik Ten Hag merasa khawatir dengan stok bek tengah MU yang tipis sehingga ia ingin mencari bala bantuan di musim dingin ini.

Pelatih asal Belanda itu diketahui sudah memiliki targer transfer untuk pos bek tengah tersebut. Ia dikabarkan ingin memboyong bek tangguh milik Nice, Jean-Clair Todibo.

Foot Mercato mengklaim bahwa MU tidak sendirian dalam perburuan Todibo. Chelsea baru-baru ini memutuskan untuk merekrut sang bek juga.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Perkuat Lini Pertahanan

Premier League 2023/2024: Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino (c) AP Photo/Rui Vieira

Menurut laporan tersebut, Mauricio Pochettino memutuskan untuk merekrut Todibo karena ia tidak puas dengan para bek tengah mereka.

Setahun terakhir, Chelsea sebenarnya sudah merekrut banyak bek tengah. Sebut saja Wesley Fofana, Benoit Badiashile dan Axel Disasi didatangkan dengan harga yang mahal ke Stamford Bridge.

Namun sejauh ini pelatih asal Argentina itu kurang puas dengan penampilan mereka. Sehingga ia memutuskan mencari bek tengah baru.

Opsi Apik

Jean-Clair Todibo saat berlaga di pertandingan Europa Conference League Group D antara OCG Nice dan FC Koln di Allianz Riviera stadium di Nice, Kamis (08/09/2022). (c) AP Photo

Laporan itu mengklaim bahwa Pochettino kini tertarik untuk merekrut Todibo. Mantan bek Barcelona itu mencuri perhatian Pochettino.

Di usianya yang relatif masih muda,Todibo sudah menunjukkan penampilan yang impresif bersama Nice. Ia mampu menjadi benteng yang kokoh untuk Nice. Ia juga tampil konsisten dalam dua tahun terakhir.

Pochettino merasa Todibo bakal jadi opsi yang bagus untuk lini pertahanan Chelsea. Jadi ia sudah mantap merekrutnya di musim dingin ini.

Harga Mahal

Bek OGC Nice, Jean Clair Todibo (c) Ligue 1 Official

Chelsea harus merogoh kocek cukup dalam untuk membajak Todibo dari Nice.

Sang bek kabarnya akan dibanderol di kisaran 40-45 juta Euro di bursa transfer musim dingin kali ini.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *