LEON288

Daftar Pemain Timnas Ekuador di Piala Dunia U-17 2023

Zonaliga.com – Daftar Pemain Timnas U-17 Ekuador yang Akan Berlaga di Piala Dunia U-17 2023. Salah satu talenta muda, Kendry Paez, tak masuk dalam daftar pemain Timnas U-17 Ekuador.
Ekuador tergabung di Grup A Final Dunia U-17 2023. Ekuador akan bertemu tuan rumah Indonesia. Selain itu, di Grup A juga terdapat Maroko dan Panama.
Merujuk pada prestasinya di turnamen CONMEBOL Sudamericano Sub-17 2023, Ekuador menjadi salah satu unggulan teratas Grup A. Pasalnya, mereka bermain sangat baik dan menduduki peringkat kedua setelah Brasil.
Ekuador hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan di CONMEBOL Sudamericano Sub-17. Mereka punya lini belakang yang kuat. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini

Tanpa Kendry Paez

Beberapa pemain Ekuador tampil menonjol pada ajang CONMEBOL Sudamericano Sub-17, yang sekaligus merupakan Kualifikasi Piala Dunia U-17 2023. Salah satunya adalah gelandang Kendry Paez, yang baru berusia 16 tahun.

Kendry Paez mencetak dua gol pada ajang tersebut. Namanya cukup sohor di kalangan pemandu bakat klub top Eropa. Kendry Paez pun telah sepakat pindah ke Chelsea pada 2025 mendatang, saat berusia 25 tahun.

Namun, Kendry Paez tidak masuk dalam daftar pemain Ekuador U-17 karena disiapkan untuk bermain pada level senior.

Tanpa Kendry Paez, masih ada berapa pemain kunci Ekuador yang harus diwaspadai tim Grup A. Mereka antara lain Keny Arroyo, Allen Obando, dan Michael Bermudez.

Daftar Pemain Timnas Ekuador U-17

  • Kiper: Ariel Bao, Cristhian Loor, Josué Méndez.
  • Belakang: Yorkaeff Caicedo, Jair Collahuazo, Ivis Davis, Snaider Demera, Jesús Polo, Elkin Ruiz.
  • Gelandang: Keny Arroyo, Geremy de Jesús, Anibal Gómez, Jairo Reyes, Juan Sebastián Rodríguez, Rooney Troya, Erick Zambrano.
  • Penyerang: Santiago Sánchez, Isaac Sánchez, Yandri Vásquez, Michael Bermúdez, Allen Obando.

Jadwal Ekuador di Piala Dunia U-17

Ekuador tergabung di Grup A. Ekuador akan bersaing dengan Maroko, Panama, dan tuan rumah Indonesia.

Jadwal Ekuador di Grup A Piala Dunia U-17 2023:

  • 10 November 2023 19:00 WIB Indonesia vs Ekuador (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya)
  • 13 November 2023 16:00 WIB Maroko vs Ekuador (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya)
  • 16 November 2023 19:00 WIB Ekuador vs Panama (Stadion Manahan, Surakarta).

bisa menyaksikan siaran langsung Piala Dunia U-17 2023 di Indosiar dan SCTV. Selain itu, laga Piala Dunia U-17 2023 juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *