LEON288

Dembele ingin hengkang dari Barca dan menerima pinangan PSG

ousmane dembele psg

Spbo – Pelatih Barcelona Xavi telah menjawab masa depan Ousmane Dembele. Xavi menegaskan dia ingin hengkang dari Barca dan menerima tawaran PSG.

Tawaran PSG yang di berikan padannya membuatnya tertarik. Dia ingin kembali ke Prancis dan bergabung dengan tim Luis Enrique

Kami sangat peduli dengan Ousmane Dembele

Setelah kabar ini muncul, Ousmane benar-benar absen saat Barca mengalahkan AC Milan 1-0 dalam laga persahabatan pramusim WIB, Rabu sore (8 Februari 2023) WIB. Xavi pun membenarkan keinginan dia tersebut.

Dia meminta kami untuk pergi, dia mendapat tawaran dari PSG dan itulah mengapa dia tidak bermain,” kata Xavi kepada Esport3 setelah pertandingan melawan Milan.

“Sayang sekali. Itu menghancurkan hati saya. Kami sangat peduli dengan dia di sini. Kami tidak bisa menandingi tawaran PSG.”

Klasemen:

Premier League 2022/23
La Liga 2022/23
Serie A 2022/23

Xavi: Itu di luar jangkauan kami

“Saya mencoba meyakinkan Dia untuk bertahan, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah berbicara dengan Luis Enrique dan [Nasser] Al-Khelaifi dan tidak ada cara untuk meyakinkan dia. Itu sudah final. dan merupakan keputusan pribadi.” Dia tegas.

“Itu hukum pasar. Kami tidak bisa bersaing dengan tawaran itu. Itu di luar jangkauan kami,” kata Xavi.

Live Score: Nowgoal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *