LEON288

Derby Manchester, Erik Ten Hag Pede Manchester United Bakal Buat Manchester City Menderita

zonaliga.com Manajer Manchester United, Erik Ten Hag membeberkan persiapan timnya jelang menghadapi Manchester City. Ia memastikan bahwa timnya akan berjuang hingga titik darah penghabisan di laga ini.

Old Trafford akan menggelar sebuah partai akbar di akhir pekan ini. Dua tetangga, Manchester City dan Manchester United akan saling bertempur untuk memperebutkan tiga poin di pekan ke-10 EPL 2023/2024.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, Manchester United kurang diunggulkan di pertandingan ini. Maklum Setan Merah performanya lagi kurang stabil sejak awal musim kemarin.

Ten Hag sendiri tetap optimistis timnya bisa bicara banyak di laga ini. Ia memastikan timnya tidak akan menyerah sebelum bertanding.

Bakal Berjuang

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Ten Hag memastikan bahwa timnya tidak akan membiarkan City merajalela di Old Trafford. Ia memastikan timnya bakal memberikan perlawanan sengit di laga ini.

“Anda bisa melihat bahwa belakangan ini kepercayaan diri sudah mulai kembali ke dalam tim kami,” ungkap Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

“Kami adalah tim yang sulit dikalahkan, dan kami selalu punya cara untuk meraih kemenangan. Jadi saya rasa kami bergerak ke arah yang benar saat ini.”

Laga Sarat Gengsi

Ten Hag juga menyebut bahwa timnya semakin termotivasi untuk menang di partai Derbi Manchester kali ini.

Ia menyebut Setan Merah siap mengerahkan segenap kekuatan mereka untuk memenangkan pertandingan ini.

“Pertandingan ini adalah pertandingan yang sangat besar, tidak hanya bagi warga kota Manchester melainkan seluruh dunia sepak bola. Semua mata akan tertuju ke laga ini,” ia menandaskan.

Balas Dendam

MU sendiri punya dendam tersendiri jelang Derbi Manchester kali ini.

Mereka ingin membalaskan kekalahan 2-1 di final FA Cup musim lalu saat menghadapi sang tetangga di Wembley.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *