LEON288

Diincar MU dan Arsenal, Adrien Rabiot Pilih Bertahan di Juventus?

zonaliga.com Klub Premier League, Arsenal dan Manchester United nampaknya bakal gigit jari dalam perburuan tanda tangan Adrien Rabiot. Sang gelandang mengisyaratkan ingin bertahan di Juventus lebih lama.

Dua musim terakhir, Rabiot menjadi buah bibir di Italia. Ini disebabkan sang gelandang menunjukkan performa yang sangat apik di lini tengah Juventus.

Penampilan pemain timnas Prancis itu dilaporkan menarik perhatian Arsenal dan Manchester United. Dua klub top Inggris itu berencana memboyong sang gelandang dari Turin di tahun 2024 nanti.

Namun kedua tim itu bakal patah hati, karena Rabiot mengisyaratkan akan bertahan di Juventus. “Saya bahagia bermain di Juventus dan saat ini kami menjalani musim yang baik,” ujar Rabiot kepada Telefoot.

Simak komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Bertahan Hingga Akhir Musim

Rabiot menyebut bahwa ia tidak mau buru-buru pindah dari Juventus dalam waktu dekat ini.

Ia menilai Juventus adalah klub yang tepat baginya untuk mempersiapkan diri jelang Euro 2024. Jadi ia tidak mau berpaling di tengah musim ini.

“Klub ini menaruh kepercayaan besar pada diri saya. Jadi bertahan di klub yang mengenal saya dengan baik hingga Euro nanti adalah opsi terbaik untuk saya saat ini,” sambung sang gelandang.

Pikir Nanti

Saat ini kontrak Rabiot di Juventus sendiri sudah mulai menipis. Ia bakal berstatus sebagai free agent di musim panas 2024 nanti.

Namun Rabiot masih ogah memikirkan masalah kontraknya itu. Ia juga mengisyaratkan bahwa ia siap memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

“Untuk masalah perpanjangan kontrak, kita lihat saja nanti. Namun yang jelas, saya bahagia dengan situasi saya di klub dan juga di tim nasional Prancis,” ia menandaskan.

Bisa Digoda

Laporan yang beredar di Italia menyebut bahwa Arsenal dan Manchester United masih punya kans untuk mendapatkan jasa Rabiot.

Juventus diketahui lagi mengalami masalah finansial, sehingga mereka sulit memenuhi permintaan naik gaji Rabiot.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *