LEON288

Dikaitkan Kembali ke Klub Masa Kecilnya, Thiago Silva Pilih Bungkam

Dikaitkan Kembali ke Klub Masa Kecilnya, Thiago Silva Pilih Bungkam

Zonaliga.comThiago Silva masih membiarkan pilihannya tetap terbuka saat ia dikaitkan dengan kembalinya ke Fluminense ketika kontraknya di Chelsea berakhir pada akhir musim.

Masih tetap tampil prima di usia 39 tahun, pemain veteran ini telah tampil sebagai starter dalam delapan pertandingan Premier League bersama Chelsea di bawah asuhan Mauricio Pochettino sejauh musim ini.

Sejak bergabung bersama The Blues dari Paris Saint-Germain pada tahun 2020, Silva telah memenangkan Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub bersama klub.

Sang pemain sejatinya sudah perpanjang kontrak pada Februari musim lalu yang membuatnya tetap berada di Stamford Bridge hingga akhir musim ini. Kini ia dikaitkan dengan kembalinya ke Fluminense pada akhir musim nanti.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Masih Tanda Tanya

Apa yang akan terjadi selanjutnya pada bek tengah legendaris tersebut masih belum jelas, meski ada laporan bahwa Silva bisa kembali ke klub lamanya.

Pemain tim nasional Brasil sebanyak 113 kali ini memulai karir mudanya di Fluminense dan setelah pergi, ia kembali ke klub tersebut pada tahun 2007, sebelum bergabung dengan AC Milan dua tahun kemudian.

Ada kemungkinan ia akan kembali bermain untuk klub Rio de Janeiro tersebut, meski ia belum memutuskan hal itu.

Memilih Bungkam

Saat Silva memasuki bulan-bulan terakhir kontraknya, rumor kemungkinan kembali ke Fluminense kembali muncul dan Silva menolak memberikan indikasi di mana dia akan bermain musim depan.

“Hubungan ini sudah berlangsung lama, itu benar. Namun saya ingin tetap diam untuk saat ini karena ada beberapa kontroversi di masa lalu,” kata Thiago Silva kepada Globo Esporte Espetacular.

“Sekarang saya punya keluarga, saya punya anak, jadi Anda harus memikirkan aspek itu juga. Ini tentang melihat hal-hal apa saja yang dapat membawa kebahagiaan bagi kita, untuk mencapai karier yang baik dan kesuksesan yang saya yakini telah saya raih.”

Masih Kuat Bermain

Silva sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk bermain hingga usia 40 seperti sang legenda, Paolo Maldini, dan ia dapat mewujudkannya dengan kembali ke negara asalnya pada musim panas ini, saat ia mendekati masa senja dalam kariernya yang tak terbantahkan.

Dengan pemain seperti Levi Colwill, Axel Disasi dan Benoit Badiashile yang kini bersaing untuk mendapatkan tempat sebagai starter, waktu Silva di Stamford Bridge perlahan-lahan akan berakhir saat pemilik Chelsea, Todd Boehly, melanjutkan perombakan pemain muda.

Sumber: Globo Esporte Espetacular

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *