LEON288

Dipandu Sang Bodyguard, Momen Lionel Messi Tinggalkan Lapangan karena Cedera!

zonaliga.com Lionel Messi cedera pada laga membela Inter Miami pada babak 28 Major League Soccer 2023/2024. La Pulga meninggalkan lapangan dan harus kembali ke ruang ganti pada menit ke-37.

Inter Miami menghadapi Toronto FC dalam duel di Stadion DRV PNK, WIB, Kamis dini hari (21 September 2023). Inter Miami menang dengan skor meyakinkan 4-0 melawan Lorenzo Insigne dan rekan satu timnya.

Robert Taylor yang menggantikan Messi tampil bagus. Ia mencetak gol pada menit 54 dan 87. Dua gol sisa Inter Miami dicetak oleh Facundo Farias dan Benjamin Cremaschi.

Di balik kemenangan Inter Miami ada kabar buruk bagi Inter Miami. Lionel Messi dan Jordi Alba cedera. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini

Lionel Messi Cedera

Jordi Alba mengalami cedera untuk pertama kalinya dan harus mundur. Mantan pemain Barcelona itu harus meninggalkan lapangan pada menit ke-36.

Semenit berselang, giliran Lionel Messi yang mengalami cedera. La Pulga tak bisa melanjutkan pertandingan. Pemain berusia 36 tahun itu harus meninggalkan lapangan dan melepas pelindung kaki atau ortotik yang dikenakannya. Belum ada informasi resmi mengenai cedera Messi. “Keduanya terpaksa keluar lapangan, kondisinya akan dievaluasi lebih lanjut,” kata pelatih Inter Miami Gerardo “Tata” Martino.

Sebelumnya, Messi mengeluhkan kondisi fisiknya saat membela Argentina melawan Ekuador. Messi kemudian absen saat Inter Miami kalah 2-5 dari Atlanta United.

Momen Messi Tinggalkan Lapangan

Sebelum meninggalkan lapangan, Lionel Messi terlebih dahulu melepas beberapa perlengkapan yang digunakan dalam pertandingan tersebut, dan Messi melepaskan ikatan tali sepatunya. Dia kemudian melepas topengnya dan meninggalkan lapangan.

Messi duduk di bangku cadangan bersama Jordi Alba. Kemudian, bersama pengawalnya Yassine Chueko, Messi memilih memasuki lorong menuju ruang ganti. Messi berjalan dengan kepala tertunduk.

(zonaliga.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *