LEON288

Doyan Kuliner, David Beckham Kecewa Sang Istri Tak Pernah Ganti Menu Makanan Selama 25 Tahun

zonaliga – Legenda sepak bola Inggris David Beckham dan istrinya, juga anggota Spice Girls, Victoria Beckham, telah menikah selama 24 tahun. Keluarga mereka harmonis dan selalu bersatu. Namun, ternyata ada satu hal yang membuat Beckham kecewa dengan Victoria. Apa ini?

Menikah selama 24 tahun, Beckham dan Victoria memiliki empat anak: Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper. Mereka juga dengan sepenuh hati mendukung karir cemerlang Beckham, termasuk bermain untuk tim nasional Inggris, Manchester United, Real Madrid, AC Milan, PSG dan LA Galaxy.

Kini setelah gantung sepatu, Beckham menyibukan dirinya untuk berbagai aktivitas. Salah satu hobi yang semakin ditekuninya adalah wisata kuliner dan memasak berbagai macam masakan. Beckham mengaku gemar makan dan minum meski tetap bugar. Sayangnya, Victoria tidak memiliki minat serupa.

Victoria Beckham Tak Suka Coba-Coba Makanan

Melalui podcast River Cafe Table 4, Beckham menyebut Victoria memiliki kebiasaan makan yang sangat berbeda dengan dirinya. “Saya sangat tersentuh oleh makanan dan anggur. Saat saya menyantap hidangan yang enak, saya ingin semua orang mencobanya,” kata pria berusia 48 tahun itu.

Sayangnya, saya menikah dengan seseorang yang sudah 25 tahun mengonsumsi makanan yang sama. Sejak saya bertemu dengannya, dia hanya makan ikan bakar, sayur rebus dan jarang mengubah kebiasaan itu, lanjutnya, seperti dikutip Sport Bible, Kamis. (21 September 2023). Beckham juga mengatakan terakhir kali Victoria ingin mencoba hidangan berbeda adalah saat mereka sedang menantikan kelahiran putri bungsu mereka Harper Seven, yang lahir pada 10 Juli 2011.

Serial dokumenter tentang David Beckham akan tayang di Netflix

“Satu-satunya saat dia berbagi sesuatu di piringku adalah ketika dia mengandung Harper dan itu adalah hal yang paling menakjubkan. Itu adalah salah satu malam favoritku. Aku tidak ingat apa itu, tapi aku tahu dia tidak ingat. .” sudah memilikinya sejak saat itu.” Kisah Beckham.

Beckham yang punya hobi memasak juga sangat senang saat Victoria sibuk di luar rumah. Dengan cara ini, dia bisa menguasai dapur dan memasak sendiri berbagai hidangan lezat. Aktivitas non-sepakbola Beckham juga akan ditampilkan dalam serial dokumenter Netflix pada Oktober 2023.

“Saat semua orang jauh dari rumah, diam-diam saya menyukainya. Saya punya dua potong daging terbaik:
T-bone dan wagyu Inggris. Saya menuangkan anggur merah yang paling menakjubkan ke dalam gelas dan menikmatinya karena hanya saya yang menantikan pertandingan sepak bola di siang hari. “Saya makan salad tomat dan bawang merah, bacon, dan segelas anggur yang enak dan itu adalah makanan terbaik dalam waktu yang lama,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *