LEON288

Duel AC Milan vs AS Roma Diklaim Bakal Seseru Perempat Final Liga Champions

Duel AC Milan vs AS Roma Diklaim Bakal Seseru Perempat Final Liga Champions

zonaliga.com – Manajer AC Milan, Stefano Pioli mengaku tidak sabar berhadapan dengan AS Roma pada dini hari nanti. Ia menyebut bahwa pertandingan ini bakal jadi laga yang tidak kalah seru daripada laga perempat final Liga Champions.

Dini hari nanti, AC Milan akan bertanding di perempat final Liga Europa 2023/2024. Mereka akan berhadapan AS Roma di San Siro.

Duel ini mempertemukan dua tim top Italia. Alhasil banyak memprediksi laga ini bakal sengit sejak awal hingga akhir.

Pioli mengamini anggapan tersebut. Ia meyakini bahwa pertandingan Milan vs Roma ini bakal seseru pertandingan perempat final Liga Champions.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Laga Seru

Dalam jumpa persnya sebelum laga ini, Pioli menyebut laga kontra AS Roma ini bakal berjalan seru. Ia menilai level permainan di laga ini bakal setingkan laga perempat final Liga Champions.

“Ya, pertandingan ini bakal seseru pertandingan perempat final Liga Champions baru-baru ini,” buka Pioli yang dikutip Football Italia.

“Di babak pertama saya hanya meonton Real Madrid vs Manchester City, namun di babak kedua saya menonton kedua pertandingan itu [Arsenal vs Bayern], karena kedua pertandingan ini pertandingan yang luar biasa.”

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Terpopuler

Duel Sengit

Pioli menyebut AC Milan dan AS Roma belakangan ini adalah dua tim yang lagi tampil on fire di Serie A.

Ia yakin duel di San Siro nanti akan berjalan sengit layaknya partai perempat final Liga Champions.

“saya yakin kedua tim akan memberikan yang terbaik di atas lapangan dan saya juga yakin akan kedua tim akan menyuguhkan pertunjukkan yang menarik,” ia menandaskan.

Modal Apik

AC Milan sendiri punya modal yang apik jelang menjamu Il Lupi pada dini hari nanti.

Rossoneri memenangkan lima pertandingan terakhir mereka dan mereka siap menambah pundi-pundi kemenangan mereka atas AS Roma.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *