LEON288

Erik Ten Hag Haramkan Manchester United Anggap Sebelah Mata Luton Town

zonaliga.com Sebuah peringatan diberikan Erik Ten Hag kepada skuat Manchester United jelang menghadapi Luton Town. Ia menyebut Setan Merah harus tampil di performa terbaik mereka untuk memenangkan laga ini.

Manchester United akan memainkan laga kandang di lanjutan EPL 2023/2024, Sabtu (11/11/2023). Setan Merah akan menjamu tim promosi EPL, Luton Town di Old Trafford.

Jelang laga ini Manchester United jauh lebih diunggulkan ketimbang tim tamu. Selain karena status tuan rumah, MU juga punya kualitas tim yang jauh lebih mumpuni ketimbang sang tamu.

Belum lagi Luton Town masih kesulitan beradaptasi di EPL. The Hatters saat ini masih berada di peringkat 17 klasemen sementara EPL.

Bukan Lawan yang Mudah

Dalam konferensi persnya, Erik Ten Hag menekankan bahwa Manchester United bakal keliru besar jika menyepelekan Luton Town di laga ini.

Ia menilai The Hatters memiliki performa yang apik belakangan ini jadi MU harus waspada akan itu.

“Saya rasa mereka [Luton Town] bermain dengan baik belakangan ini. Kami menyadari itu,” ungkap Ten Hag.

Berikan yang Terbaik

Ten Hag mewanti-wanti bahwa Manchester United harus memberikan performa terbaik mereka di laga ini.

Ia menyebut bahwa Luton Town tidak bisa dikalahkan dengan performa setengah hati sehingga mereka harus tampil dengan maksimal di partai ini.

“Kami tahu bahwa tidak ada yang namanya pertandingan muadh di Premier League. Kami harus berada dalam performa terbaik mereka dan kami harus 100% fokus jika kami ingin menang,” pungkasnya.

Wajib Waspada

Manchester United sendiri memang harus benar-benar waspada ketika menghadapi Luton Town.

Baru-baru ini The Hatters sanggup menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di ajang Premier League.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *