LEON288

Erik ten Hag Masih Bersikeras Antony Pemain Hebat

Erik ten Hag Masih Bersikeras Antony Pemain Hebat

zonaliga.com – Erik ten Hag terus meyakinkan fans Manchester United bahwa Antony adalah pemain hebat. Sang manajer meyakini bahwa performa Antony menurun karena masalah yang terjadi di luar lapangan.

Performa Antony mendapat sorotan secara luas pada musim 2023/2024 ini. Sebab, dari menit bermain yang didapat dari Erik ten Hag, belum ada gol maupun assist yang dibuat.

Meskipun belum menunjukkan performa yang konsisten, Antony seolah mendapat tempat istimewa. Sebab, dia terus mendapat menit bermain. Antony terus mengisi sisi kiri lini serang United.

Belakangan, performa Antony terus dapat kritik. Termasuk dari para pandit sepak bola Inggris. Namun, Erik ten Hag terus pasang badan untuk pemain 23 tahun.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Yang Salah Bukan Antony!

Ada alasan mengapa Antony dapat sorotan lebih dari fans Manchester United. Sebab, dia dibeli dengan harga mahal yakni €95 juta. Namun, Erik ten Hag merasa performa Antony tak lepas dari situasi di luar lapangan.

“Masalahnya di luar lapangan membuatnya harus berhenti bermain,” ucap Erik ten Hag.

“Saya rasa tahun pertama baik-baik saja dan saya pikir di pramusim dia juga baik. Empat laga pertama berjalan dengan baik.”

“Dia keluar dan kemudian kembali dan dia tidak memberikan performa yang kami harapkan,” kata Ten Hag. Antony memang sempat absen beberapa laga karena alasan personal.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Terpopuler

Romansa Ketika Bermain di Ajax

Antony adalah bagian dari gerbong yang dibawa Erik ten Hag dari Ajax ke Old Trafford. Jadi, Erik ten Hag tahu betul seperti apa kualitas Antony dan yakin dia masih berada pada level itu.

“Saya melihat lagi periode saat bermain di Ajax, efektivitasnya, hasil akhirnya sangat tinggi di Belanda, dan juga di Liga Champions, sangat tinggi,” kata Ten Hag.

“Jadi, saya yakin dia mampu melakukan hal tersebut. Antony mampu melakukan hal

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *