LEON288

Gianluigi Donnarumma Mandi Uang Palsu

zonaliga.com Kembalinya Gianluigi Donnarumma ke San Siro disambut dengan sambutan spesial. Mantan kiper AC Milan ini dihujani dengan berlembar-lembar uang palsu.

Donnarumma datang ke San Siro dengan misi menjaga gawang Paris Saint-Germain saat bersua AC Milan pada pekan ke-4 Grup F Liga Champions 2023/2024, Rabu (8/11/2023) WIB.

Kiper berusia 24 tahun ini tampil oke. Enam penyelamatan dicatatkannya. Namun, ia tetap tidak bisa menghindarkan PSG dari kekalahan.

Ada dua gol yang bersarang ke gawangnya, yang memaksa PSG pulang dari pertandingan tersebut dengan tangan hampa setelah takluk 1-2 dari AC Milan.

Mandi Uang Palsu

Nah, selama pertandingan berlangsung, Donnarumma disambut oleh pendukung Milan dengan cara yang tidak biasa. Ia sampai mandi uang palsu!

Uang palsu ini memang sudah disiapkan sejak lama. Sejak sebelum laga dimulai, pendukung Milan mencetak ratusan sampai ribuan lembaran uang palsu dengan muka Donnarumma di kertasnya.

Lembaran-lembaran uang palsu itu kemudian dilemparkan saat pertandingan berlangsung. Tidak sedikit yang akhirnya masuk ke lapangan. Dan, Donnarumma terpaksa harus menyingkirkan beberapa di antaranya.

Bentuk Kekecewaan

Aksi ini dilakukan pendukung Milan sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap Donnarumma. Sebab, sang kiper pernah mengkhianati Milan.

Donnarumma merupakan produk akademi Milan, yang kemudian promosi ke tim senior pada 2015. Ia benar-benar disayang oleh para pendukung kala itu.

Sampai-sampai semua permintaan terkait kontrak barunya diiyakan oleh Milan. Sayangnya, Donnarumma gelap mata saat dengan mudah menerima pinangan dari PSG yang memang lebih menggiurkan.

Kembali Lagi

Donnarumma akhirnya hengkang dari Milan pada musim panas 2021 lalu. Dia pindah ke PSG pun dengan cara yang tidak sopan, yaitu bebas transfer.

Semenjak itu, Donnarumma tidak pernah lagi menginjakkan kakinya di San Siro sampai pertandingan ini.

Itulah kenapa, kembalinya Donnarumma disambut antusias oleh para pendukung. Mereka ingin menunjukkan kekecewaan mereka secara langsung.

Sumber: X

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *