LEON288

Guardiola Beberkan Alasan Lepas Palmer ke Chelsea

zonaliga.com Manajer Manchester City Josep Guardiola buka suara terkait alasan klub melepas Cole Palmer ke Chelsea. Guardiola mengatakan kalau Palmer pindah karena ingin bermain lebih rutin.

Palmer menembus tim utama Manchester City pada tahun 2020. Dia mulai rutin bermain di tim utama The Cityzens pada musim lalu meski kebanyakan sebagai pemain pengganti.

Di musim panas 2023 kemarin, Palmer mengambil keputusan yang mengejutkan. Dia memilih untuk meninggalkan Manchester City.

Palmer menerima pinangan Chelsea. Pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut dikontrak sampai tahun 2023 mendatang di Stamford Bridge.

Kepindahan Palmer

Manchester City akan menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini. Guardiola mengatakan kalau Palmer memutuskan pindah ke Chelsea karena menginginkan waktu bermain.

“Alasannya adalah, dia menginginkan waktu bermain,” kata Guardiola dilansir Metro.

“Dia mendapatkannya, jadi selamat.”

Doakan Palmer

Palmer tampil cukup bagus selama berseragam Chelsea sejauh ini. Guardiola berharap Palmer bisa menemukan kesuksesan selama berkarier bersama The Blues.

“Dia adalah pria yang berasal dari akademi, dia meraih kesuksesan karena itu baik untuknya dan saya mendoakan yang terbaik untuknya,” imbuhnya.

“Selamat untuk Chelsea dan dia.”

Soal Sterling

Selain Palmer, Guardiola juga akan menghadapi mantan anak asuhnya lainnya, Raheem Sterling. Menurutnya, Sterling kini telah kembali ke performa terbaiknya di Stamford Bridge.

“Dia bermain sangat bagus, dia kembali ke momen terbaiknya dengan apa yang saya lihat dari penampilannya akhir-akhir ini,” ujarnya.

“Dia menciptakan bahaya luar biasa bagi lawan seperti yang dia lakukan di sini selama bertahun-tahun. Dia adalah bagian dari kesuksesan kami di tahun-tahun awal kami bersama. Raheem benar-benar penting,” pungkasnya.

Sumber: Metro

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *