LEON288

Harry Kane Hattrick, Bayern Munchen mengalahkan Bochum 7-0

zonaligaBayern Munchen mencetak gol melawan Bochum di Bundesliga 2023/2024. Die Roten menang besar dengan skor 7-0 di laga ini.

Bayern menyambut Bochum di pekan ke-5 Bundesliga 2023/2024. Laga ini berlangsung di Allianz Arena, WIB, Sabtu malam (23 September 2023).

Harry Kane bermain luar biasa dengan mencetak 3 gol. Gol lainnya dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting, Matthijs De Ligt, Leroy Sane dan Mathys Tel.

Berkat hasil ini, Bayern berada di puncak klasemen Bundesliga dengan 13 poin setelah 5 pertandingan. Sedangkan Bochum berada di peringkat 14 dengan 3 poin.

Saksikan pertandingannya di bawah ini.

Jalannya Pertandingan

Bayern memulai babak pertama dengan cukup baik. Mereka mampu unggul 1-0 pada menit ke-4 berkat aksi Eric Maxim Choupo-Moting menyambut umpan Kingsley Coman.

Tak butuh waktu lama bagi Bayern untuk menggandakan ketertinggalan. Harry Kane mencetak gol kedua tim tuan rumah pada menit ke-12.

Usai unggul 2 gol, Bayern masih belum puas. Matthijs de Ligt pun mencetak gol pada menit ke-29 lewat umpan sepak pojok Joshua Kimmich.

Gol keempat Bayern tercipta pada menit 38. Leroy Sane mencetak gol ke gawang Bochum usai menerima umpan Harry Kane dan skor bertahan 4-0 hingga akhir babak pertama.

Di awal babak kedua, Bayern masih menunjukkan keganasan. Upaya mereka untuk mencetak lebih banyak gol membuahkan hasil sejak pertandingan dimulai pada menit ke-54. Harry Kane kembali melintasi gawang Bochum melalui tendangan penalti. Bayern mendapat tendangan penalti setelah gelandang Bochum Ivan Ordets memainkan bola dengan tangannya di area penalti.

Rentetan gol Bayern berlanjut hingga menit ke-81 dan Mathys Tel mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan Harry Kane.

Harry Kane mencetak tiga gol pada laga ini pada menit ke-88. Gol tersebut membantu Die Roten mengakhiri laga dengan skor kuat 7-0.

(zonaliga.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *