LEON288

Hasil Piala Dunia U-17 2023 Spanyol U-17 vs Mali U-17: Skor 1-0

zonaliga.com Timnas Spanyol U-17 sukses menundukkan Mali U-17 di laga matchday 2 Grup B Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Solo, Senin (13/11/2023) sore WIB.

Satu-satunya gol kemenangan Spanyol dicetak oleh Juan Hernandez Torres. Kemenangan ini tak lepas dari kartu merah yang didapat oleh Mamadou Doumbia.

Ini adalah kemenangan kedua Spanyol. Mereka sebelumnya sukses menghempaskan Kanada.

Dengan kemenangan ini, Spanyol U-17 kini mengemas enam angka. Mereka menjadi pemuncak klasemen Grup B Piala Dunia U-17 2023 menggusur Mali U-17.

Spanyol U-17 vs Mali U-17

Mali U-17 sempat mencetak gol lebih dahulu melalui Ange Martial Tia. Akan tetapi pada akhirnya gol itu dianulir wasit setelah adanya pengecekan via VAR.

Sebab dalam prosesnya, ada pelanggaran yang dilakukan pemain Mali lainnya di tengah lapangan pada pemain Spanyol. Sayangnya setelah itu petaka menimpa tim asuhan Soumaïla Coulibaly.

Doumbia dikartu merah pada menit ke-40. Sebab ia dikartu merah langsung oleh wasit usai tangan kirinya berbuat nakal dengan menampol pemain lawan dalam perebutan bola di lini tengah.

Keunggulan pemain ini bisa dimanfaatkan oleh Spanyol dengan baik. Mereka akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-62 melalui Juan Hernandez Torres.

Mali sendiri mampu memberikan perlawanan meski bermain 10 pemain. Mereka menciptakan beberapa situasi berbahaya tapi tak bisa mencetak gol balasan.

Pada akhirnya tak ada gol tambahan. Spanyol U-17 1-0 Mali U-17.

Susunan Pemain

Spanyol U-17: Raúl Jiménez Latorre; Hector Fort, Pau Cubarsi, Andres Cuenca Cejudo, Daniel Munoz Navas, Quim Junyent Casanova, Pau Prim, Juan Hernndez Torres, Daniel Yanez Barla, Marc Guiu, Pablo López Gomez

Pelatih: José María Lana

Mali U-17: Bourama Kone, Moussa Traoré, Issa Traoré, Baye Coulibaly, Souleymane Sanogo, Ibrahim Kanaté, Hamidou Makalou, Sékou Koné, Ibrahim Diarra, Ange Martial Tia, Mamadou Doumbia

Pelatih: Soumaïla Coulibaly

Bolaneters bisa menyaksikan siaran langsung Piala Dunia U-17 2023 di Indosiar dan SCTV. Selain itu, laga Piala Dunia U-17 2023 juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau klik di sini.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *