LEON288

Henderson Kena Cemooh Fans Inggris, Maguire: Mereka Palsu

Henderson Kena Cemooh Fans Inggris, Maguire: Mereka Palsu

Zonaliga.comHarry Maguire maju pasang badan untuk membela rekan setimnya di Timnas InggrisJordan Henderson. Maguire menegaskan bahwa fans Inggris sejati tidak akan mencemooh pemain.

Henderson memang jadi sasaran cemooh fans Inggris dalam beberapa pertandingan terakhir. Terbaru, fans ramai-ramai mencemooh “boooo” Henderson ketika Inggris mengalahkan Australia beberapa hari lalu.

Tidak ada yang tahu pasti apa penyebab fans mengkritik Henderson. Diduga, kekecewaan fans masih terkait dengan keputusan Henderson pindah ke Liga Arab Saudi.

Melihat rekannya kena cemooh fans di stadion, Maguire pun maju pasang badan dan bicara. Apa katanya?

Ini pemain membela negara!

Maguire punya pengalaman yang sama dengan Henderson, bahkan lebih buruk. Beberapa tahun terakhir, dia sudah sangat sering mendengar cemoohan fans.
Mungkin karena itulah Maguire tahu betul apa yang dialami Henderson. Dia pun maju untuk membela rekan setimnya itu.
“Jangan mencemooh pemain yang bermain untuk negara dan mendedikasikan hidupnya untuk bermain serta melakukan segalanya demi negara,” ujar Maguire.
“Mereka melakukan ini untuk menghadirkan kenangan manis dan momen spesial ke negara ini, terutama kepada para penggemar dan keluarga.”

Bukan fans Inggris

Lebih lanjut, Maguire yakin bahwa fans yang mencemooh pemain ketika bertugas untuk timnas bukanlah fans sejati. Fans Inggris seharusnya tidak bersikap demikian.

“Saya kenal banyak fans top Inggris dan saya kenal fans Inggris yang telah mendukung saya sejak debut. Mereka terus mendukung saya, juga mendukung Jordan,” lanjut Maguire.

“Anda mungkin hanya mendengar sedikit cemoohan. Mereka bukanlah fans Inggris yang sebenarnya,” tutupnya.

Sumber: Sky Sports

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *