LEON288

Hening! Situasi di Ruang Ganti Chelsea Usai Imbang Lawan Juru Kunci Klasemen Premier League

Hening! Situasi di Ruang Ganti Chelsea Usai Imbang Lawan Juru Kunci Klasemen Premier League

zonaliga.com – Para pemain Chelsea begitu terpukul dengan hasil imbang lawan Sheffield United di pekan ke-32 Premier League 2023/2024. Sang winger, Noni Madueke, menyebut ruang ganti The Blues hening setelah laga usai.

Chelsea tandang ke markas Sheffield di Bramall Lane pada Minggu (7/4/2024) malam WIB. Dua kali memimpin, The Blues harus puas dengan skor imbang 2-2 usai kebobolan pada menit 90+3.

Meskipun berstatus tim tamu, imbang bukan hasil yang cukup bagi Chelsea. Sebab, tim yang mereka hadapi kini berkubang di zona degradasi. Bahkan berstatus juru kunci klasemen.

Sementara, Chelsea sedang berada dalam kondisi yang bagus usai menang 4-3 atas Manchester United pada duel tengah pekan lalu. Harusnya, Chelsea bisa mendapat tiga poin. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Keheningan di Ruang Ganti Chelsea

Paling tidak, ada dua hal yang membuat Chelsea pantas meratapi hasil imbang lawan Sheffield. Pertama, lawan yang mereka hadapi adalah juru kunci. Kedua, mereka kebobolan pada menit 90+3.

Dua situasi itu, menurut winger Noni Madueke merasa frustrasi dengan hasil yang didapat. Bukan hanya Noni Madueke, pemain Chelsea lain juga frustrasi dan itu tercermin dari situasi di ruang ganti.

“Jujur saja, (suasana ruang ganti) hening,” ucap Noni Madueke kepada BBC Sports.

“Tentu saja, kami seharusnya memenangkan laga ini, cara kami kalah sangat buruk. Terkadang kami kehilangan beberapa poin, kali ini yang sudah berada dalam genggaman,” sambung pemain yang turut membobol gawang Sheffield itu.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Terbaik

8 Laga, 24 Poin!

Chelsea pantas frustasi dengan hasil di Bramall Lane. Namun, Noni Madueke mengingatkan bahwa hidup harus terus berjalan dan maju ke depan. Noni Madueke pun ingin mengalihkan semua fokus pada delapan laga tersisa.

“Saya yakin kami bisa finis di tempat yang kami inginkan. Pasti ada beberapa hal positif, tapi ini adalah kelemahan kami, pertandingan berikutnya setelah hasil yang bagus, kami belum mampu mengulangnya,” kata Noni Madueke.

“Delapan laga tersisa adalah 24 poin untuk diperebutkan dan kami harus mendapatkan sebanyak mungkin,” ucap Noni Madueke.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *