LEON288

Ini Dia Penyebab Gagalnya Mohammed Kudus Berseragam Chelsea

zonaliga.com Agen Mohammed Kudus baru-baru ini mengungkapkan bahwa telah terjadi kesepakatan bagi penyerang tersebut untuk bergabung dengan Chelsea selama bursa transfer musim panas lalu, namun kesepakatan tersebut berantakan setelah The Blues mengajukan proposal yang ‘konyol’.

Kudus merupakan pemain yang diminati selama bursa transfer setelah menjadi bintang di Ajax Amsterdam musim lalu, dengan mencetak 11 gol dan memberikan empat assist di Eredivisie.

Chelsea, Arsenal dan PSG semuanya dikaitkan dengan sang penyerang, dan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu tampaknya berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya pada satu tahap.

Agen Kudus, Jen Mendelewitsch, mengungkapkan bahwa hal tersebut benar terjadi dan kepindahan kliennya semakin dekat sebelum Chelsea menawarkan hanya 17 juta poundsterling untuk sang penyerang.

Berikan Tawaran ‘Konyol’

Sang agen lantas mengungkapkan bahwa Kudus sejatinya sudah setuju untuk berseragam The Blues, tetapi tawaran yang diajukan oleh klub pimpinan Todd Boehly terlalu minim untuk kliennya.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea, kami telah menyetujui kontrak dengan Chelsea namun kesepakatan itu urung terlaksana,” jelas Mendelewitsch kepada RMC Sport.

“Dia berbicara dengan pelatih [Mauricio Pochettino] tetapi pada akhirnya tidak terjadi karena Chelsea mengajukan tawaran yang konyol kepada Ajax.

“Tidak ada tawaran balasan. Chelsea melakukan hal ini dengan banyak pemain pada musim panas ini, memberikan penawaran yang sangat rendah kepada klub-klub yang tahu bahwa mereka tidak akan diterima.”

Dijadikan Opsi

Klaim Mendelewitsch menunjukkan bahwa Chelsea tidak sepenuhnya yakin untuk merekrut Kudus, dan ia percaya bahwa mereka lebih mementingkan untuk menyelesaikan kesepakatan untuk salah satu target utama mereka yang lain.

“Kenyataannya adalah bahwa mereka benar-benar fokus pada transfer [Moises] Caicedo yang menyita seluruh energi mereka,” tambahnya.

Chelsea menyelesaikan kesepakatan untuk Caicedo pada malam menjelang musim ini dalam salah satu kisah transfer terbesar musim panas.

Brighton menerima tawaran dari Liverpool dan Chelsea untuk sang gelandang, sebelum sang pemain sendiri memilih untuk bergabung dengan klub yang terakhir dengan rekor transfer Inggris senilai 115 juta poundsterling.

Berlabuh ke West Ham

Kudus akhirnya pindah ke Premier League, bergabung dengan West Ham dengan nilai transfer 38 juta poundsterling pada minggu terakhir bursa transfer.

Pemain berusia 23 tahun ini telah dimainkan oleh David Moyes, membuat lima penampilan sebagai pemain pengganti di Premier League.

Ia tampil gemilang untuk klub barunya di pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir untuk menyelamatkan satu poin bagi timnya saat melawan Newcastle.

Sumber: RMC Sport

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *