LEON288

Jacob Neestrup, Pelatih Copenhagen Berusia 35 Tahun yang Bakal Tantang Manchester United

zonaliga.com Jacob Neestrup bersiap untuk pengalaman penting lain sebagai pelatih FC Copenhagen. Pada usia yang sangat muda untuk ukuran pelatih, 35 tahun, dia akan Neestrup akan memimpin Copenhagen memainkan laga tandang ke Old Trafford.

Copenhagen berhadapan dengan Manchester United pada matchday ke-3 Grup A Liga Champions 2023/2024. Laga antara MU vs Copenhagen ini akan dimainkan pada Rabu (25/10/2023) mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Akhir pekan lalu, Copenhagen menang dengan skor 2-1 atas Vejle BK pada laga domestik. Sedangkan, dari dua laga sebelumnya di Grup A Liga Champions, Copenhagen hanya mampu meraih satu poin.

Tandang ke Old Trafford tentu bukan tugas yang mudah. Apalagi, dia masih sangat muda untuk memainkan laga-laga dengan tekanan yang tinggi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Copenhagen Susun Rencana Parkir Bus

Performa Manchester United sejatinya belum konsisten. Namun, Neestrup menyadari bahwa sang lawan punya potensi yang besar. Neestrup tidak akan ragu untuk ‘parkir bus’ jika memang Copenhagen harus melakukannya.

“Kami sadar bahwa terkadang kami perlu bertahan dengan kuat, namun kami harus menguasai bola dan bermain dengan sabar. Penting untuk memanfaatkannya ketika kami punya peluang,” ucap Neestrup.

Pada laga domestik, Jacob Neestrup dikenal dengan gaya bermain menyerang. Mantan pelatih Viborg FF itu bisanya memakai formasi 4-3-3 dengan pendekatan bermain menyerang. Namun, di Old Trafford, opsi parkir bus pun dibuka.

“Kami harus mendapatkan hasil besok, tak peduli apakah mereka selalu menang dalam 10 pertandingan terakhirnya atau naik-turun seperti yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir,” tegasnya.

Performa Manchester United Belum Stabil

Tidak ada jaminan bagi Manchester United untuk bisa menang lawan Copenhagen. Sebab, walau berstatus tuan rumah, performa United masih jauh dari stabil. United kalah pada tiga dari lima laga kandang terakhir.

Old Trafford tidak lagi benar-benar angker bagi lawan. Apalagi, beberapa pemain tim racikan Erik ten Hag dipastikan absen. Salah satunya adalah Casemiro yang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu merah yang didapat.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *