LEON288

Jadon Sancho Ditukar Federico Chiesa? Sebaiknya Jangan Gegabah, MU!

zonaliga.com Sebuah peringatan diberikan Paul Parker kepada Erik Ten Hag. Ia menilai manajer Manchester United sebaiknya berpikir ulang untuk mendatangkan Federico Chiesa dari Juventus.

Manchester United dilaporkan akan berpisah dengan Jadon Sancho di musim dingin nanti. Sang winger ingin cabut dari MU setelah ia berseteru dengan Erik Ten Hag.

MU sendiri dilaporkan mulai mencari pengganti Sancho. Mereka dikabarkan tertarik merekrut Federico Chiesa dari Juventus.

Kebetulan Juventus juga dilaporkan ingin merekrut Sancho. Jadi ada rumor yang menyebut bahwa MU siap menukarkan Sancho dengan Chiesa di musim dingin nanti.

Simak komentar Parker terkait rumor Chiesa ini di bawah.

Posisi Bergeser

Parker punya alasan mengapa ia tidak merekomendasikan Chiesa untuk diangkut MU. Ia menilai Chiesa bukan pengganti yang pas untuk Sancho.

“Saya rasa Federico Chiesa adalah pemain yang bagus. Secara pribadi, saya melihatnya sebagai winger tradisional yang dibutuhkan Manchester United saat ini,” buka Parker kepada BeMyBet.

“Namun belakangan ini ia lebih banyak dimainkan sebagai striker bayangan di Juventus, dan ia tampil apik di posisi itu. Itulah mengapa saya tidak merekomendasikan MU untuk merekrutnya saat ini.”

Riwayat Cedera Buruk

Selain itu, Chiesa juga disebut Parker punya riwayat cedera yang buruk. Jadi akan sangat beresiko bagi MU untuk memboyong pemain timnas Italia itu.

“Sepanjang karirnya ia kerap dibekap cedera. Jadi saya cukup senang melihatnya bisa bermain secara reguler di musim ini dan saya benar-benar berharap ia bisa terus seperti itu,” lanjut Parker.

“Namun seperti yang saya bilang, terlalu beresiko untuk merekrutnya saat ini. Ia bisa jadi beban bagi United jika ia kembali mengalami cedera. Jadi untuk saat ini saya tidak merekomendasikan United untuk merekrutnya,” ia menandaskan.

Cedera Lagi

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Chiesa kembali mengalami cedera.

Sang winger mengalami cedera otot di pemusatan latihan timnas Italia sehingga ia harus dipulangkan ke Turin.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *