LEON288

Jadon Sancho, Pemain Berbakat dengan Mental Payah!

zonaliga.com Sebuah kritikan diberikan Louis Saha kepada Jadon Sancho. Ia menilai sang winger menyia-nyiakan bakatnya dengan mental lemah.

Sancho bergabung dengan Manchester United di tahun 2021 silam. Manchester United harus keluar uang banyak untuk memboyongnya dari Borussia Dortmund.

Namun semenjak bergabung dengan MU, performa Sancho jauh dari kata maksimal. Malahan sang winger baru-baru ini membuat keributan di internal klub setelah ia bertengkar dengan Erik Ten Hag.

Saha pribadi menyayangkan kelakuan yang ditunjukkan Sancho itu. “Saya rasa tidak ada yang membantah jika Jadon Sancho punya talenta yang luar biasa, namun ada yang salah dengan mentalitas yang ia miliki,” ujar Saha di King Casino Bonus.

Minim Kontribusi

Menurut Saha, sejak bergabung dengan MU, Sancho tidak menunjukkan kontribusi yang besar bagi Setan Merah. Ini sangat disayangkan mengingat MU harus membayar harga yang mahal untuk merekrutnya.

“Masa bakti Sancho di United sangat membuat frustrasi. Karena terkadang anda bisa melihat bahwa dia adalah pemain hebat yang mampu menghasilkan perbedaan. Namun pemain yang hebat harus bisa menghadirkan perbedaan di saat-saat yang sulit,” sambung Saha.

“Dia memang menciptakan beberapa gol dan juga assist. Ia terkadang juga menunjukkan kemampuan yang ia miliki, namun ia tidak bisa berkontribusi secara konsisten untuk Manchester United sejauh ini. Saya tahu bahwa tidak mudah memang untuk tampil konsisten, namun itu adalah tugasnya dan ia dikontrak untuk melakukan itu.”

Faktor Komunikasi

Saha juga mengkritisi pertengkaran Sancho dan Erik Ten Hag. Ia menilai apa yang dilakukan Sancho itu tidaklah etis.

“Saya jujur tidak suka dengan cara komunikasinya, dan ia harus memperbaiki itu,” sambung Saha.

“Sancho harus menyadari bahwa apa yang terjadi padanya bukan sepenuhnya salah manajer. Ia harus menyadari bahwa ia juga berbuat salah,” imbuhnya.

Bakal Cabut

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Sancho sudah mulai bersiap untuk meninggalkan Manchester United.

Ia dilaporkan akan pindah klub di mana ada nama-nama seperti Juventus dan Borussia Dortmund yang berminat akan jasanya.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *