LEON288

Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di FIFA Matchday Oktober 2023

Zonaliga.com Jadwal pertandingan timnas Indonesia untuk FIFA Matchday edisi Oktober 2023. Tim Indonesia akan memainkan 2 pertandingan melawan Brunei Darussalam di babak 1 kualifikasi Piala Dunia 2026.

Perjuangan merebut tiket Piala Dunia 2026 harus dimulai dari tim Indonesia sejak babak pertama. Sebelum memasuki babak grup, tim asuhan pelatih Shin Tae-yong harus memainkan laga play-off melawan Brunei Darussalam.

Indonesia akan menjadi tuan rumah pada leg pertama. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Pertandingan ini akan berlangsung pada 12 Oktober 2023.

Sedangkan pada leg kedua, Indonesia akan menjadi tim tandang. Indonesia akan bermain di lapangan Brunei Darussalam. Laga ini akan berlangsung di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada 17 Oktober 2023.

Simak ulasan lengkapnya di bawah ini

Langkah Lanjutan jika Menang Lawan Brunei

Secara teori, Indonesia bisa menang melawan Brunei Darussalam. Dari segi kualitas, Indonesia masih berada di peringkat atas Brunei Darussalam jika melihat performanya di Piala AFF.

Dengan demikian, jika berhasil mengalahkan Brunei, Timnas Indonesia berhak lolos ke babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia. Indonesia akan berada di Grup F pada babak kualifikasi kedua.

Indonesia diperkirakan akan mendapat banyak lawan tangguh di Grup F. Indonesia akan bersaing dengan Irak, Vietnam, dan Filipina.

Laga pertama Indonesia jika lolos adalah melawan Irak pada 16 November 2023. Setelahnya, tim asuhan pelatih Shin Tae-yong akan bertemu Filipina pada 21 November 2023.

Jadwal Leg ke-1

Indonesia vs Brunei Darussalam
Kamis, 12 September 2023
Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring
19.00 WIB
Siaran langsung: –
Live streaming: –

Jadwal Leg ke-2

Brunei Darussalam vs Indonesia
Stadion Sultan Hassanal Bolkiah
Rabu, 17 September 2023
19.15 WIB
Siaran langsung: –
Live streaming: –

(Zonaliga.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *