LEON288

Jajan Terus! Januari Nanti, Chelsea Akan Cari Striker dan Bek Baru

zonaliga.com Klub Premier League Chelsea dikabarkan kembali akan membeli pemain-pemain baru pada Januari 2024 nanti.

Sejak era Todd Boehly dimulai, Chelsea belanja pemain secara ugal-ugalan. Sudah ada banyak pemain baru yang diangkut ke Stamford Bridge sejak musim lalu.

Termasuk pada musim panas 2023 kemarin. Saat itu mereka merekrut pemain seperti Robert Sanchez, Nicolas Jackson, Axel Disasi, Cole Palmer, hingga Moises Caicedo.

Pembelian Caicedo bahkan begitu sensasional. Sebab Chelsea menghabiskan uang sampai 116 juta euro untuk membelinya dari Brighton.

Performa Chelsea

Asupan para pemain baru itu sepertinya belum bisa membuat Chelsea tampil perkasa. Mauricio Pochettino masih belum bisa menyatukan skill individu para pemainnya menjadi sebuah kekuatan kolektif.

Chelsea pun tampil amburadul di Premier League. Mereka baru menang tiga kali, imbang tiga kali dan kalah empat kali.

Chelsea kini menempati peringkat 10 klasemen sementara Premier League 2023/2024. The Blues mengemas 12 angka saja dari 10 pertandingan.

Mereka tertinggal jauh dari rival sekotanya, Tottenham dan Arsenal. Spurs kini ada di pucuk klasemen dengan koleksi 26 angka sementara The Gunners di peringkat kedua dengan raihan 24 angka.

Striker dan Bek Baru

Amburadulnya penampilan Chelsea juga tak lepas dari mirisnya kinerja lini serang dan lini belakangnya. Sejauh ini mereka baru mengemas 13 gol dan kebobolan 11 kali.

Mereka kalah produktif dari Aston Villa yang telah mengemas 26 gol. Chelsea kemudian coba berbenah.

Caranya dengan mendatangkan pemain baru. Mereka dikabarkan mencoba untuk memboyong satu bek dan satu striker baru pada Januari 2024 nanti.

Kabar ini dilansir oleh Fabrizio Romano. Ia mengatakan tim rekrutmen Chelsea kini tengah berdiskusi untuk mencari siapa saja kandidat pemain yang tepat untuk didatangkan ke Stamford Bridge pada tengah musim nanti.

Jadwal Chelsea Berikutnya

Kompetisi: EFL Cup

Pertandingan: Chelsea vs Blackburn Rovers

Stadion: Kamis, 2 November 2023

Kickoff: 02.45

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *