LEON288

Jegal Madrid & Barcelona, Milan Menangkan Perburuan Penyerang Muda Partizan Belgrade

Zonaliga.com – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal mendatangkan penyerang muda Partizan BelgradeMatija Popovic, pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Milan sebelumnya disebut bakal mendatangkan pemain baru pada bulan Januari 2024 nanti. Sebab mereka memang butuh asupan amunisi baru.

Kebutuhan akan pemain baru itu akhirnya makin mendesak. Pasalnya Milan mengalami masalah di lini belakangnya.

Beberapa pemain mereka di belakang cedera yakni Pierre Kalulu, Simon Kjaer, dan Malick Thiaw. Rossoneri tentu saja diprediksi akan mendatangkan bek baru.

Rekrutan Pertama Milan

Namun ternyata AC Milan tak mendatangkan bek baru. Rossoneri malah mendatangkan pemain di lini serang pada Januari 2024 nanti.

Pemain itu adalah Matija Popovic, pemain muda milik Partizan Belgrade. Laporan ini disampaikan oleh Gianluca Di Marzio.

Ia mengklaim bahwa Milan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Popovic. Nantinya sang penyerang bakal gabung Rossoneri secara gratis.

Milan tak perlu mengeluarkan duit karena kontraknya di Partizan berakhir pada 31 Desember 2023. Di Marzio mengklaim Popovic akan merapat ke San Siro setelah 8 Januari 2024.

Pada saat itu usianya akan genap 18 tahun. Setelah itu ia akan menjalani tes medis dan teken kontrak yang durasinya berlaku sampai Juni 2028.

Kalahkan Madrid & Barcelona

Matija Popovic saat ini masih berusia 17 tahun. Ia sempat tampil membela Serbia U-17 di Euro U-17 2023 lalu.

Ia membantu timnya mengalahkan Italia 2-1 dan menahan imbang Spanyol 1-1. Ketiga assist untuk Serbia semuanya berasal dari aksi Popovic.

Popovic sendiri punya postur sangat ideal sebagai penyerang dengan tinggi 195cm. Meski jangkung ia punya skill dribel yang apik dan kecepatan lari yang mumpuni.

Popovic juga disebut sebagai pemain yang kreatif. Bagusnya lagi, ia bisa dimainkan di pos mana pun di lini serang.

Jadi tak heran jika kemudian ada sejumlah tim top Eropa yang mengincarnya. Selain AC Milan, Popovic juga diklaim dibidik Real Madrid, Barcelona, hingga Juventus.

Jadwal AC Milan Berikutnya

Pertandingan: Atalanta vs AC Milan

Stadion: Gewiss Stadium

Hari: Minggu, 10 Desember 2023

Kickoff: 00.00 WIB

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *