LEON288

Jelang Naturalisasi, Justin Hubner Bikin 3 Gol dan jadi Kapten Wolverhampton di Premier League 2

Jelang Naturalisasi, Justin Hubner Bikin 3 Gol dan jadi Kapten Wolverhampton di Premier League 2

zonaliga.comJustin Hubner terus menunjukkan performa apik bersama Wolverhampton U-21 di Premier League 2 2023/2024. Sejauh ini, calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu tercatat sebagai salah satu top skor tim.

Akhir pekan lalu, Justin Hubner membuat publik Indonesia heboh. Bukan soal kabar bakal dinaturalisasi untuk membela Timnas Indonesia, akan tetapi namanya masuk dalam skuad tim senior Wolves.

Pelatih Garry O’Neil memasukkan nama Justin Hubner dalam skuad tim senior Wolves untuk laga pekan ke-14 Premier League 2023/2024. Pada pekan itu, Wolves menjalani lawatan ke markas Arsenal di Stadion Emirates.

Memakai nomor punggung 67, Justin Hubner belum cukup beruntung untuk mendapat menit bermain lawan Arsenal. Wolves sendiri kalah 1-2 pada laga tersebut.

Bikin Gol untuk Wolves U-21

Akhir pekan lalu, Justin Hubner mendapat pengalaman yang luar biasa. Dia bergabung dengan tim utama Wolves untuk duel lawan Arsenal. Ini adalah pengalaman pertama bagi Justin Hubner untuk masuk dalam tim utama.

Setelah itu, Justin Hubner kembali masuk skuad Wolves U-21. Pemain 20 tahun itu masuk skuad pada duel pekan ke-9 Premier League 2 melawan Leicester City, Selasa (5/12/2023) dini hari WIB.

Pada duel yang dimainkan di The Leicester City Training Ground itu, Wolves menang dengan skor 3-1. Justin Hubner punya peran sangat sentral pada laga tersebut. Justin Hubner mencetak gol kedua Wolves, pada menit ke-47.

Dua gol Wolves lainnya dicetak Owen Hesketh dan Leon Chiwome.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi Bola Online Terpercaya

Kapten dan Jajaran Top Skor

Justin Hubner adalah pemain yang penting bagi Wolverhampton U-21. Sejauh ini, Justin Hubner tidak pernah absen dari sembilan laga yang dimainkan Wolves di Premier League 2. Justin Hubner juga selalu bermain penuh pada sembilan laga itu.

Peran Justin Hubner lebih dari sekadar pemain di Wolves U-21. Pemain kelahiran 14 September 2003 itu dipercaya untuk menjadi kapten.

Nah, hingga pekan ke-9 Premier League 2, Justin Hubner telah mencetak tiga gol untuk Wolves. Hanya Owen Hesketh yang bikin gol lebih banyak dibanding Justin Hubner. Sang gelandang telah bikin lima gol.

Rekomendasi : LEON288 Bandar Sbobet Resmi&Terpercaya

Kapan Dinaturalisasi untuk Timnas Indonesia?

Mantan anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, mengatakan bahwa proses naturalisasi Justin Hubner bakal segera rampung. Hasani menyebut Justin Hubner hanya perlu menjalani dua tahapan untuk bisa membela Timnas Indonesia.

“Jadi, tinggal tunggu bapak Presiden menandatangani surat lalu Justin Hubner disumpah,” kata Hasani di kanal YouTube, Hasani’s Corner.

“Semua proses dokumentasi di DPR dan segala macam telah dilaksanakan. Jadi, dia dengan mudah akan itu (naturalisasi),” sambungnya.

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *