LEON288

Juventus Masih Ngebet Datangkan Jadon Sancho

Zonaliga.com – Klub Serie AJuventus dilaporkan masih menaruh hati terhadap Jadon Sancho. Si Nyonya Tua dikabarkan akan mencoba memboyong sang winger di musim dingin ini.

Sancho saat ini lagi mencari klub baru. Ia memutuskan cabut dari Manchester United usai ia berseteru dengan sang pelatih, Erik Ten Hag.

Sancho sejauh ini sudah dikaitkan dengan banyak klub. Salah satunya adalah raksasa Italia, Juventus.

The Telegraph melansir bahwa Juventus masih berminat pada sang winger. Mereka akan mencoba merekrut Sancho di musim dingin ini.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Perkuat Lini Serang

Serie A 2023/2024: Selebrasi para pemain Juventus dalam laga Juventus vs AS Roma di pekan 18 (c) Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Menurut laporan itu, Massimiliano Allegri sangat berminat memboyong Sancho ke Juventus.

Ini disebabkan performa lini serang Juventus agak meresahkan. Produktivitas gol mereka tergolong cukup kecil jika dibandingkan dengan tim-tim top Serie A.

Itulah mengapa Allegri ingin mencari tambahan tenaga untuk lini serang mereka dan Sancho dianggap cocok untuk kebutuhan mereka itu.

Coba Nego

(c) AP Photo

Menurut laporan itu, Juventus saat ini sedang berdiskusi dengan MU untuk transfer Sancho.

Mereka mengalami kendala karena Sancho memiliki gaji yang sangat besar. Sementara MU hanya mau melepaskan Sancho sebagai pemain pinjaman jika Juventus menanggung sebagian besar gaji sang pemain.

Masalahnya Juventus sendiri lagi mengalami masalah keuangan juga. Jadi mereka sedang melobby MU agar mereka tidak perlu menanggung gaji Sancho terlalu besar.

Opsi Lain

Jadon Sancho vs Amadaou Onana dalam laga Manchester United vs Everton, Premier League 2022/2023 (c) AP Photo/Dave Thompson

Selain ke Juventus, Sancho punya beberapa opsi untuk melanjutkan karirnya di musim dingin nanti.

Ada dua klub Bundesliga yaitu Borussia Dortmund dan RB Leipzig yang sama-sama berminat untuk memboyong sang winger.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *