LEON288

Kabar Baik MU! Arsenal Tidak Kejar Khephren Thuram

Zonaliga.com – Pesaing Manchester United untuk mendapatkan jasa Khephren Thuram di musim panas nanti berkurang satu. Arsenal dikabarkan tidak mencoba untuk merekrut gelandang Nice tersebut.

Di bursa transfer musim panas nanti, Manchester United dikabarkan akan belanja beberapa pemain baru. Salah satu posisi yang ingin diperkuat Erik Ten Hag adalah pos gelandang tengah.

Manchester United sudah memetakan beberapa opsi untuk gelandang tersebut. Salah satunya adalah Khephren Thuram yang saat ini membela Lille.

Namun kabar yang beredar di Eropa menyebut bahwa gelandang 22 tahun itu punya banyak peminat. Salah satunya adalah Arsenal, namun Fabrizio Romano menyebut bahwa kabar itu tidaklah benar.

Simak penuturan Romano selengkapnya di bawah ini.

Bukan Target Konkret

Dalam kolomnya di CaughtOffside, Romano menyebut bahwa kabar Thuram jadi incaran Arsenal itu tidak tepat. Ia menyebut sang gelandang tidak masuk dalam radar Arsenal untuk saat ini.

“Kita mendengar kabar bahwa Arsenal ingin mendatangkan gelandang baru di musim panas nanti, dan salah satu nama terbaru yang dikaitkan dengan mereka adalah gelandang Nice, Khephren Thuram,” buka Romano.

“Namun dari informasi yang saya dapat bahwa tidak ada sesuatu yang konkret terkait rumor itu.”

Target Lain

Menurut Romano, Arsenal saat ini punya beberapa target gelandang yang ingin mereka kejar. Namun ia menyebut Thuram tidak masuk dalam daftar tersebut untuk saat ini.

“Arsenal memang belum membuat keputusan siapa gelandang yang akan mereka kejar. Saya bisa menyebut bahwa Martin Zubimendi dan Douglas Luiz jadi salah dua target mereka, namun kita lihat nanti siapa yang akan mereka kejar,” sambung Romano.

“Untuk saat ini Arsenal tidak punya rencana apapun terkait Thuram, karena semua akan tergantung berapa banyak uang yang diinginkan Nice untuknya. Sejauh ini Nice belum menetapkan harganya,” ia menandaskan.

Mahar Transfer

Menurut sejumlah gosip yang beredar di Eropa, harga yang diinginkan Nice untuk jasa Thuram cukup tinggi.

Mereka kabarnya membanderol sang gelandang di kisaran 60 jtua Euro di musim panas nanti.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *