LEON288

Kalau Tidak Ada Martin Dubravka, Pesta Gol Liverpool Bakal Lebih Meriah

Zonaliga.com – Manajer LiverpoolJurgen Klopp memberikan pujian besar kepada Martin Dubravka. Ia menilai kiper Newcastle itu tampil istimewa sehingga Liverpool tidak bisa berpesta gol lebih besar lagi.

Dini hari tadi, Liverpool menjamu Newcastle di Anfield. Kedua tim bertanding untuk memperebutkan tiga poin di pekan ke-20 EPL 2023/2024.

Di laga ini, Liverpool berhasil menang dengan skor yang cukup telak. Mereka menaklukkan The Magpies dengan skor 4-2.

Klopp menilai bahwa timnya sebenarnya Liverpool bisa menang dengan skor lebih besar di laga ini. “Saya tidak perlu melihat statistik pertandingannya karena saya melihat sendiri betapa permainan kami begitu spesial,” ungkap Klopp di laman resmi Liverpool.

Simak komentar lengkap sang pelatih di abwah ini.

Dubravka Tampil Ciamik

Pemain Liverpool, Mohamed Salah gagal mencetak gol dari titik putih saat melawan Newcastle pada laga pekan ke-20 Liga Inggris 2023/2024, Selasa (2/1/2024) WIB. (c) AP Photo/Jon Super

Klopp menyebut bahwa Martin Dubravka benar-benar bermain apik di laga ini. Ia menilai tanpa sang kiper, Newcastle bisa kalah dengan skor lebih besar di partai ini.

“Kami tidak bisa mencetak gol salah satunya karena Dubravka. Faktor lainnya adalah diri kami sendiri,” sambung Klopp.

“Ada kala di mana kami terlalu memaksakan untuk menembak dengan teknik yang tidak bagus, dan ada kalanya Dubravka membuat penyelamatan yang luar biasa.”

Tidak Menyerah

Skuad Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Newcastle di pekan ke-20 Premier League 2023/2024 di Anfield, Selasa (02/01/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Jon Super

Satu hal yang membuat Klopp bangga dari timnya adalah timnya tidak putus asa. Ia senang timnya terus mencoba dan akhirnya mereka mencetak gol di laga ini.

“Di pertandingan ini kami tidak menyerah begitu saja. Setelah kami mencetak dua gol, kami terus mencoba,” sambung Klopp.

“Kami tidak berhenti untuk mencetak gol dan bagi saya itu adalah hal yang terpenting,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (c) AP Photo/Alastair Grant

Liverpool saat ini mempersiapkan diri untuk pertandingan mereka berikutnya.

Liverpool ditunggu sebuah laga big match di akhir pekan nanti di mana mereka akan berhadapan dengan Arsenal di babak ketiga FA Cup 2023/2024.

Zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *