LEON288

Katanya sih, Kylian Mbappe Buka Pintu untuk Gabung Liverpool

Katanya sih, Kylian Mbappe Buka Pintu untuk Gabung Liverpool

zonaliga.com – Penyerang PSG Kylian Mbappe dikabarkan telah membuka pintu untuk gabung dengan Liverpool pada musim panas 2024 mendatang.

Superstar Prancis itu merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Beberapa klub-klub top Eropa pun berebut memakai jasanya.

Apalagi kontrak Mbappe di PSG segera berakhir. Ia sebelumnya dikaitkan dengan Real Madrid.

El Real sudah mengejarnya sebelumnya. Mbappe bahkan santer dilaporkan akan gabung Madrid setelah kontraknya di PSG hangus pada musim panas 2024 nanti.

Rekomendasi : LEON288 Agen Judi bola Online Terpercaya

Liverpool Ikut Incar Mbappe

Kylian Mbappe sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Liverpool. Namun kabarnya The Reds tak berniat untuk mendatangkan pemain 25 tahun ini.

Pasalnya mereka akan butuh banyak duit untuk mendatangkannya ke Anfield. Namun kemudian ada kabar bahwa Liverpool akhirnya siap menerima kedatangan Mbappe.

Pasalnya Mbappe bisa direkrut dengan gratis. Liverpool hanya perlu mengalokasikan dana untuk membayar gaji sang striker.

Liverpool juga menyebut siap mendatangkan Mbappe karena bakal butuh penyerang baru. Hal ini tak lepas dari adanya rumor bahwa Mohamed Salah bakal cabut dari Anfield ke Arab Saudi.

Rekomendasi : LEON288 BAndar Sbobet Terbaik

Mbappe Buka Pintu Gabung Liverpool

Kini ada kabar bagus bagi Liverpool. Kylian Mbappe diklaim membuka pintu gabung ke Anfield pada musim panas 2024 mendatang.

Rumor ini dilansir oleh Le Parisien. Laporan itu juga mengklaim bahwa Liverpool mungkin saja sekarang ini ada di urutan terdepan dalam perburuan Mbappe.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Mbappe sedang mempertimbangkan pilihannya jelang akhir musim ini. Salah satunya adalah pindah ke Anfield.

Laporan itu juga menyebut bahwa bos Liverpool Jurgen Klopp sangat tertarik pada Kylian Mbappe. Ia sangat ingin membawanya ke Anfield musim depan.

Rekomendasi : LEON288 Situs Parlay Terpopuler

Jadwal Liverpool Berikutnya

Kompetisi: FA Cup – Ronde 3

Pertandingan: Arsenal vs Liverpool

Stadion: Emirates

Hari: Minggu, 7 Januari 2024

Kickoff: 23.30 WIB

zonaliga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *