LEON288

Kejutan, Bayern Munchen Buka Opsi CLBK dengan Jerome Boateng!

Zonaliga.com – Bayern Munchen tiba-tiba melakukan langkah transfer, khususnya mereka sedang dalam diskusi lanjutan untuk merekrut kembali Jérôme Boateng sebagai pemain bebas transfer.

Bek asal Jerman itu disebut-sebut sudah menyetujui keputusan tersebut dan akan diselesaikan dalam waktu 24 hingga 48 jam ke depan.

Sang pemain bertahan berlatih bersama Bayern, tim ingin merekrutnya untuk menambah kekuatannya di posisi bek tengah. Jangka waktu kontrak belum diumumkan.

Boateng berstatus bebas transfer sejak kontraknya dengan klub Ligue 1 Lyon berakhir pada akhir Juni lalu.Pemain berusia 35 tahun itu telah lolos tes medis dan rekrutmennya akan segera diumumkan oleh Bayern secara resmi diumumkan.

Jelajahi berita selengkapnya di bawah ini.

Butuh Amunisi Lini Belakang

Pemain asal Ghana ini akan selalu dikenang sebagai salah satu sosok legendaris The Bavarians, yang memainkan peran penting dalam kesuksesan jangka panjang klub selama dekade terakhir.

Juara Bundesliga sembilan kali, Boateng juga merupakan anggota tim Bayern yang menjuarai Liga Champions pada 2012/13 dan 2019/20. Juara Piala Dunia 2014 itu menghabiskan dua musim di Lyon setelah berpisah dengan Bayern pada 2021.

Boateng berstatus bebas transfer sejak meninggalkan tim Ligue 1 tersebut pada musim panas. Ini merupakan kontrak sementara untuk mengatasi permasalahan cedera di Bayern.

Jadi Opsi Ban Serep

Dengan absennya Matthijs de Ligt dan Dayot Upamecano serta Kim Min-jae yang baru pulih dari cedera, Thomas Tuchel mengkhawatirkan kedalaman lini belakang timnya.

Boateng sangat ingin kembali ke Allianz Arena setelah menolak tawaran dari Saudi Pro League. Terlepas kedatangannya, Bayern berencana menambah pertahanannya pada jendela transfer Januari.

Target Bayern Munchen Lainnya

Juara bertahan Bundesliga itu juga diperkirakan akan kembali mengejar gelandang Fulham Joao Palhinha setelah gagal transfer pada musim panas lalu.

Upaya Bayern untuk mencapai puncak klasemen Bundesliga terhambat oleh hasil imbang 2-2 melawan RB Leipzig. Berkat hasil tersebut, tim besutan pelatih Tuchel itu kini berada di peringkat ke-3 di belakang Bayer Leverkusen dan Stuttgart.

(Zonaliga.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *